bdadinfo.com

Heboh Tiket Gratis Gerindra, Inilah Beberapa Fakta Menarik tentang Blackpink - News

 Empat personil Blackpink. (Soompi.com)

– Bagi-bagi tiket gratis oleh partai Gerindra untuk nonton konser Blackpink di GBK Jakarta, mengundang daya kritis nitizen. Lalu, apa dan siapa Blackpink?

Blackpink adalah salah satu grup terpopuler yang memiliki penggemarnya setiap kali menggelar konser atau tur. Kini, konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA itu dijadwalkan akan berlangsung pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Namun, seberapa banyak orang yang ketahui tentang Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo? Oleh karena itu, berikut ini adalah fakta-fakta menarik tentang Blackpink yang belum banyak diketahui.

Baca Juga: Bagikan Tiket Gratis Nonton Konser Blackpink, Gerindra Malah Dibanjir Kecaman Nitizen

1. Debut pada tahun 2016

Blackpink merilis album single pertama mereka di tahun 2016. Seperti banyak band KPop lainnya, mereka harus pergi ke sekolah khusus untuk mempelajari semua tentang cara menjadi bintang pop, dan bersaing dengan gadis lain untuk mendapat tempat di band. Album pertama mereka adalah "Square One", dan lagu 'Boombayah' menjadi hit nomor satu pertama mereka.

2. Arti nama Blackpink

Blackpink berasal dari ide kontras tentang warna gelap dan edgy seperti hitam, dipadukan dengan warna lucu dan lembut seperti pink. Itu dimaksudkan untuk mencerminkan semua sisi berbeda dari anggota Blackpink. Ini juga dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa hal-hal feminin juga memiliki sisi yang kuat.

3. Sebagai pemecah rekor

Blackpink telah memecahkan banyak rekor dalam waktu singkat. Ini termasuk untuk video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama, siara langsung yang paling banyak dilihat, dan 1 miliar penayangan untuk sebuah lagu. Pada tahun 2019 mereka juga disebut sebagai ‘Most Influential Celebrities’ oleh majalah Forbes, dan mereka adalah band KPop kedua yang paling banyak diikuti di Spotify dengan hampir 30 juta pendengar.

4. Berasal dari tempat berbeda

Jennie lahir di Korea Selatan, tetapi tinggal di Auckland, Selandia Baru selama lima tahun. Jisoo lahir di Seoul dan dibesarkan di Korea Selatan. Rosé lahir di Auckland, Selandia Baru, tetapi dibesarkan di Melbourne, Australia dan Lisa lahir di Bangkok, Thailand.

5. Dapat berbicara dengan beragam bahasa

Selain fasih berbahasa Korea, mereka dapat berbicara bahasa Thailand, Inggris, Jepang, dan Cina. Lisa merupakan member yang mampu berkomunikasi dalam kelima bahasa tersebut. Mereka menggunakan keterampilan ini dalam lagu-lagu seperti "Ice Cream", "Kill This Love", dan "How You Like That!"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat