bdadinfo.com

Fun Golf Executive Bank Nagari Sediakan Hadiah Berlimpah Ruah - News

Para komisaris dan direksi Bank Nagari bersama mitra dan relasi sebelum pembukaan turnamen golf di Lapangan Golf Wirabraja, Ulugadut, Kota Padang,  Sabtu (11/3). IST

 
 
PADANG, -- Rangkaian HUT ke-61 Bank Nagari, dimeriahkan dengan turnamen golf bersama mitra dan relasi yang bertajuk "Fun Golf Executive" di Lapangan Golf Wirabraja, Ulugadut, Kota Padang, Sabtu (11/3).
 
Sekitar 160 peserta, di antaranya juga ada 11 peserta dari anggota BPD se Indonesia ikut memeriahkan turnamen ini. Namun sayangnya empat unit mobil bagi peserta yang berhasil melakukan hole in one tak ada yang lepas ke tangan peserta. 
 
Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad menyebutkan, turnamen golf yang berlangsung sehari ini menyediakan hadiah yang berlimpah ruah bagi para peserta. Untuk hadiah hole in one ada empat mobil yang berasal dari sponsor mitra  Bank Nagari. Yakni dua unit Pajero Sport dari PT Asuransi Eka Lloyd Jaya dan Jamkrida Sumbar, satu unit mobil  Honda HRV dari PT Asuransi Bangun Askrida, dan  satu unit mobil Toyota Raize dari PT Collega Inti Pratama. 
 
 
Kemudian, empat sepeda motor, sepeda, televisi, lemari es, dan hadiah menarik lainnya.
 
Adapun para pemenang dalam Fun Executive Golf ini, yaitu untuk kategori keterampilan longest drive dimenangkan Dedi Indra, nearest to the pin dimenangi Roni Krysbandi. Keduanya mendapatkan piala khusus yang disediakan panitia.
 
Berikutnya, Pemenang Flight A, yaitu Juara I atas nama Syahrial, Rabain Juara II, serta Henry Suhairi Juara III.
 
Sementara Pemenang di Flight B : Zulhefi Sikumbang Juara 1, Dedi Indra Juara II, serta Edi Hasymi Juara III.
 
Sedangkan untuk kategori Best Gross Overall diraih Dafrawira De Hansen dan Best Nett Overall dimenangkan Tatang Mutaqim.
 
Pembukaan kegiatan Fun Golf Executive ini diawali pemukulan bola asap oleh Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal, Rektor UNP Prof Ganefri, Ph.d, Rektor Unand Prof Dr Yuliandri, SH, MH. dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar Maifrizon.
 
Turut disaksikan komisaris, Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad serta direksi lainnya, dan para golfer.
 
"Ini bagian dari ucapan terima kasih Bank Nagari untuk para mitra dan relasi. Sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi serta mengasah keterampilan para golfer," kata Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad.
 
Ia mengatakan sesuai tema HUT ke 61, Kolaborasi Mencapai Pertumbuhan melekat dari fun golf ini.
 
Berkat kerja sama dan kolaborasi tahun lalu, Bank Nagari mampu tumbuh positif selama tahun 2022.
 
Dimana, total aset tahun 2022 mencapai Rp30,19 triliun dengan pertumbuhan sebesar Rp2,21 triliun dari tahun 2021.
 
 
"Dengan capaian 101,95 persen dari target RBB, sejalan dengan optimalisasi penghimpunan DPK yang mencapai 102,28 persen dari target dan penyaluran kredit/pembiayaan yang mencapai 99,61 persen," ungkap Irsyad.
 
Bank Nagari, sebut Irsyad, berhasil mencatatkan laba bersih di tahun 2022 sebesar Rp481,18 miliar atau 108,72 persen dari target, dengan pertumbuhan sebesar Rp72,47 miliar atau 17,73 persen pada tahun 2021.
 
Capaian laba ini tidak terlepas dari optimalisasi penyaluran kredit/pembiayaan berdampak kepada pendapatan bunga kredit bank yang mencapai Rp2,42 triliun atau 100,22 persen dari target.
 
"Serta efisiensi dalam penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) yang mendorong beban bunga. DPK terealisasi Rp719,58 miliar dengan capaian 92,02 persen dari target. Pertumbuhan laba bersih juga dipengaruhi oleh pertumbuhan Fee Based Income tahun 2022 yang mencapai Rp7,5 miliar, sebagai hasil dari pengembangan berbagai produk digital Bank Nagari," ungkap Irsyad.
 
Ia juga menargetkan pada bulan Juni mendatang, Bank Nagari akan meluncurkan Mobile Banking SupperApps akan diberi nama Ollin (All In). Ini sebagai bentuk inovasi dan peningkatan layanan digital kepada nasabah.
 
"Tidak seperti Nagari Mobile Banking yang sudah ada, Ollin ini nanti betul-betul lengkap, banking in your hand. Jadi apapun urusannya dengan bank cukup di genggaman," sebut Irsyad. 
 
Saat ini Bank Nagari memiliki hampir 2.000 orang pegawai, 600 orang karyawan outsourching dan 500 orang pensiunan. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat