bdadinfo.com

Sejak Diluncurkan Akhir Tahun 2022, Bank Nagari Syariah Padang Realisasikan 285 Nagari Card - News

Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang Heri Fitrianto


PADANG, – Meski baru diluncurkan pada akhir Desember 2022 lalu, kehadiran Nagari Card, ternyata direspon positif oleh nasabah bank kebanggaan Sumbar itu.

“Nagari Card merupakan kartu e-Money dari Bank Nagari yang merupakan bagian dari ekspansi bisnis perseroan dalam mengembangkan inovasi alat pembayaran non tunai. Kehadiran Nagari Card pastinya akan lebih memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi,” kata Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang Heri Fitrianto kepada Haluan, Rabu (22/2).

Dikatakan Heri, Nagari Card dijual melalui kantor-kantor cabang Bank Nagari yang tersebar di wilayah Sumatera Barat dan juga merchant yang bekerjasama dengan Bank Nagari.

Baca Juga: Bidang Ketahanan Pangan Pariaman Dapat Anggaran Rp150 Juta, Ini Program Kerja 2023

Khusus di Bank Nagari Syariah Cabang Padang, Heri menyebutkan, hingga pertengahan bulan Februari 2023, mereka sudah merealisasikan 285 pieces Nagari Card, dari target 425 pieces untuk tahun ini.

“Kartu e-Money Bank Nagari ini juga dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerjasama dan di sektor transportasi, seperti di gerbang tol, termasuk di ruas tol Sumatera yang terus berkembang, pembayaran parkir Bandara Internasional Minangkabau, merchant, tempat wisata, maupun sektor potensial lainnya,” kata Heri yang saat itu didampingi Wakil Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang, Roni Apladiva.

Baca Juga: UPTD LLH Pariaman Lakukan Pengembangan Laboratorium Mikrobiologi Lingkungan

Ia yakin, kehadiran Nagari Card yang merupakan cobranding dengan Bank Mandiri ini, akan semakin memudahkan nasabah Bank Nagari dalam melakukan transaksi digitalnya.

“Semakin banyak pilihan dan kemudahan yang diberikan Bank Nagari kepada nasabahnya. Dan pastinya, Bank Nagari akan terus meningkatkan layanan pada nasabah,” tuturnya.

Lebih jauh dijelaskan, untuk top up dan cek saldo dapat dilakukan pada mobile banking, Kantor Cabang Bank Nagari, Agen Lapau Nagari dan Aplikasi e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli serta pada aplikasi Link Aja, Gojek, Dana, dan merchant berlogo e-money di seluruh Indonesia.

Adapun saldo maksimal untuk Nagari Card adalah Rp2.000.000 dan saldo minimal Rp0 (nol rupiah). Minimum Top Up saldo e-Money Rp20.000 dan limit maksimal transaksi Top Up e-Money dalam satu bulan Rp20.000.000. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat