bdadinfo.com

Terseret Kasus Penganiayaan Ken Admiral, Remaja Wanita Ini Diperiksa Polisi - News

Seorang remaja wanita berinisial SH alias Fira (17), diduga menjadi pemicu penganiayaan yang dilakukan AH terhadap Ken Admiral

- Seorang remaja wanita berinisial SH alias Fira (17), diduga menjadi pemicu penganiayaan yang dilakukan AH terhadap Ken Admiral, mendatangi Polda Sumut, Jumat sore 28 April 2023.

Wanita itu datang bersama lima orang pria lainnya didampingi oleh kuasa hukum keluarga Ken Admiral.

Kuasa hukum keluarga Ken Admiral, Irwansyah Putra Nasution mengatakan, Fira diperiksa sebagai saksi karena berada di dalam mobil Mini Cooper bersama Ken, saat penganiayaan pertama kali yang dilakukan AH, di Jalan Ringroad/Jalan Gagak Hitam Medan pada 22 Desember pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: El Nino Datang, Pemda Diingatkan Antisipasi Kemarau Panjang Beberapa Bulan ke Depan

“Jadi gini Fira ini menyaksikan penganiayaan terhadap Ken yang pada saat dalam mobil, penganiayaan pertama kali,” elas Irwansyah Putra Nasution.

Saat penganiayaan itu ia sedang menggendong keponakannya, dan melihat AH menganiaya Ken Admiral.

Sementara untuk lima pria lainnya yang juga hadir ke Polda Sumut merupakan teman-teman Ken Admiral yang menyaksikan penganiayaan di rumah AKBP AH.

Mereka jugalah yang melihat dan ditodong diduga senjata laras di rumah AKBP AH.

Berdasarkan penjelasan dari kuasa hukum Ken Admiral yang menyampaikan bahwa yang ditodongkan senjata bukan hanya Ken melainkan ada inisial Y.

“Yang ditodongkan senjata api bukan hanya si Ken,tapi ada juga yang lain termasuk inisial Y yang ada di dalam mobil,” sambung lelaki berkacamata itu.

Baca Juga: PT Global Jet Express Buka Lowongan Kerja, Kirim CV Kamu ke Sini!

Diketahui sebelumnya, penganiayaan yang dilakukan oleh Aditya Tarigan terhadap mahasiswa, Ken Admiral menjadi viral di media sosial.

Sejumlah netizen pun menyebut itu adalah kisah penganiayaan itu merupakan Mario Daddy jilid dua.

Akibat dari penganiayaan itu Ken Admiral mengalami luka yang cukup serius bahkan mengalami cedera pada penglihatan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat