bdadinfo.com

Link Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diburu Warganet, di Sini Ada Loh! - News

Heboh video syur diduga mirip Rebecca Klopper (Kolase ist)

- Warganet masih terus memburu link video syur mirip Rebbeca Klopper setelah ramai beredar di media sosial.

Hingga Senin, 22 Mei 2023 malam, banyak netizen yang masih penasaran dengan link video syur mirip Rebbeca Klopper.

Sejumlah link video syur mirip Rebbeca Klopper pun beredar di beberapa beranda Twitter dan menjadi bahan pergunjingan warganet.

Baca Juga: Buntut Sebar Video Hoaks Panglima TNI Deklarasi Anies, Akun YouTube Menara Istana Dipolisikan

Dalam video berdurasi 47 detik itu, pemeran wanita yang diduga Rebbeca Klopper sedang melakukan oral seks.

Ia terlihat sambil berbaring di tempat tidur tanpa mengenakan busana. Sementara itu wajah dari pria dalam video tersebut tidak terlihat jelas.

Pemeran wanita dalam video tersebut disebut mirip dengan kekasih Fadly Faisal itu lantaran wajahnya yang mirip dan baju yang dikenakan identik dengan baju yang pernah dipakai Rebecca Klopper.

Sementara itu, dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh akun @nabullaaa di Twitter, netizen juga mengklaim jika video syur tersebut diperankan Rebbecca.

"Aku ada videonya weh. Emang kayaknya beneran Becca soalnya pusarnya tindikan," kata salah satu netizen, dilihat , Senin, 22 Mei 2023.

"Di sini ada loh," ungkap netizen lainnya.

Akun Instagram @lambe_danu juga memperlihatkan Rebecca aktris 21 tahun itu yang mengenakan baju hitam-putih, serupa dengan baju dari wanita yang ada dalam video.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga memperlihatkan letak tahi lalat di bagian perut Rebecca yang sama dengan wanita dalam video syur.

Baca Juga: Erick Thohir Ungkap 2 Poin Kerjasama PSSI dengan JFA, Ini Detailnya

Setelah video syur tersebut beredar, akun Instagram Rebbecca Klopper diserbu warganet. Mereka juga bahkan menyerbu akun sang kekasih, Fadly Faisal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat