bdadinfo.com

Ancam Diduga Video Syurnya akan Disebarkan, Aktris Hasninda Ramadhani Laporkan ke Polda Metro Jakarta Barat - News

 Diduga Video Syurnya Disebarkan, Aktris Cantik Hasninda Ramadhani Laporkan ke Polda Metro Jakarta Barat/Instagram

- Aktris cantik Hasninda Ramadhani melapor ke pihak Polda Metro Jakarta Barat terkait kasus ancaman yang diterimanya melalui akun sosial media instagram dan email perihal penyebaran video syur.

Adapun pihak peneror mengklaim memiliki sejumlah video syur yang diduga miliki aktris FTV cantik Hasninda Ramadhani. Polda Metro Jakarta Barat sendiri saat ini telah menerima laporan tersebut.

Laporan ancaman penyebaran video syur aktris Hasninda Ramadhani tersebut telah ditangani oleh pihak Polda Metro Jakarta Barat dimana pihak yang berwajib hendak memanggil aktris FTV tersebut sebagai pelapor.

Baca Juga: Simple dan Bikin Nagih! Ini Resep Ayam Lado Mudo Khas Padang, Bisa Dicoba di Rumah

Informasi tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan pada Senin, 17 juli 2023

“Memang ditangani oleh Polres (Jakbar). Kita masih akan melakukan pemanggilan informasi dari pelapor,” kata Kompol Andri saat memberikan keterangan kepada wartawan, dikutip Selasa, 18 Juli 2023.

Lebih lanjut, pihak Polda Metro juga akan memanggil sejumlah saksi terkait untuk mendapatkan informasi lebih lanjut perihal ancaman penyebaran video syur yang menimpa Hasninda Ramadhani.

Meski demikian, Andri menyampaikan, bahwa pihaknya belum mengetahui akan sampai sejauh mana kasus tersebut diproses. Adapun hal tersebut akan ditinjau kembali usai pemanggilan terhadap pelapor dan saksi-saksi yang ada.

Baca Juga: Bikin Jokowi Tepok Jidat, Ampun Deh Proyek di Sumatera Utara Ini Kacau Balau!

Sebelumnya diberitakan, aktris cantik FTV Hasninda Ramadhani mengalami teror blackmail atau pemerasan terkait ancaman yang diterimanya perihal penyebaran video syur yang diduga mirpdengan dirinya. 

Ancaman-ancaman tersebut sampai kepada Hasninda setelah peneror terus mengirimkan blackmail melalui sosial media Instagram dan email.

Hasninda Ramadhani kemudian melaporkan hal tersebut kepada Polda Metro Jakarta Barat. Saat ini laporan yang dibuat pihak pelapor tercatat dan teregister dengan nomor LP/B/4039/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 12 Juli 2023.

Sebagai informasi, Hasninda Ramadhani merupakan seorang aktris cantik asal Bandung, Jawa Barat berusia 30 tahun yang telah membintangi berbagai FTV dan sinetron. Ia juga meniti kariernya sebagai seorang model.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat