bdadinfo.com

Begini Kondisi Terbaru Rozy, Pria yang Selingkuh dengan Mertua: Akui Depresi Hingga Gugat Norma Risma ke Polda - News

Seorang menantu dan mertua melakukan perselingkuhan di Serang Banten. si menantu Rozy Zay  Hakiki minta maaf ke Norma Risma. (Ist)

- Mantan suami Norma Risma, Rozy, yang kepergok selingkuh dengan ibu mertuanya mengaku depresi dan memutuskan untuk menggugat mantan istrinya ke polda.

Hingga saat ini, kasus perselingkuhan yang terjadi antara menantu dan mertua masih saja menjadi perbincangan hangat sejak cuitan sang istri yang menjadi korban diungkapkan di Twitter.

Setelah kabar sang ibu yang meminta maaf kepada putrinya atas tindakan tak terpuji telah menjadi orang ketiga di antara anaknya dan menantunya beredar, kali ini Rozy pun ungkapkan kondisi terkininya.

Baca Juga: Duh! Bu Guru Ini Kepergok Selingkuh dengan Pejabat Desa, Posisinya Jadi Sorotan

Rozy terungkap mengalami depresi. Karena merasa sangat malu aibnya terbongkar, ia juga meninggalkan pekerjaannya.

"Untuk pribadi R pertama sampai depresi. Kedua sampai pekerjaannya juga ditinggalkan karena menanggung rasa malu. Ketiganya ya menyangkut keluarga besar semua karena ini kan aib yang sudah resmi ditutup, sekarang dibuka kembali," kata Tumin selaku paman Rozy kepada Insertlive.

Selain merasa depresi hingga tinggalkan pekerjaannya, Rozy yang merasa sangat dirugikan memutuskan untuk menggugat mantan istrinya, Norma Risma ke polda Banten.

Baca Juga: Wah Selingkuh Bripka HK Tidak Dipecat, Istri Lawan dan Ngadu ke Deretan Jenderal Ini, Biar Diperiksa Oknumnya

"Klien kami merasa dirugikan nama baiknya, dicemarkan di mana-mana. Ini nggak main-main, seluruh Indonesia dicemarkan. Makanya kami melaporkan di Polda Banten untuk cyber," kata Jumadi selaku kuasa hukum R.

Tidak sampai disitu, Rozy pun mengancam berniat akan laporkan akun-akun yang telah menyebarkan ujaran kebencian dengan menghujat dan mempermalukannya. Jumadi pun menjelaskan bahwa ia telah mengumpulkan akun-akun tersebut.

"Kami juga akan melakukan laporan untuk akun-akun yang tidak jelas yang telah men-justice klien kami. Kita sudah kantongi beberapa akun-akun tersebut yang sudah mem-justice klien kami tidak benar, ya itu intinya berzina. Padahal fakta hukumnya tidak seperti itu," tambahnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat