bdadinfo.com

Duh! Bu Guru Ini Kepergok Selingkuh dengan Pejabat Desa, Posisinya Jadi Sorotan - News

Ilustrasi bu guru kepergok selingkuh dengan kepala desa (Ist)

– Seorang bu guru tertangkap basah sedang berselingkuh dengan kepala desa di kamar hotel. Mereka tak berkutik ketika digerbek warga.

Kasus perselingkuhan ini terekam dalam video amatir dan menjadi viral setelah diunggah ke media sosial, akun Instagram andreli_48.

Dalam video yang beredar itu, diduga pria selingkuhan bu guru itu adalah Kepala Desa Bumiayu, Kecamatan Kajoran.

Saat digerbek oleh sang suami, bu guru tersebut sedang berada di dalam kamar mandi dengan sehelai kain. Sementara si kepala desa lagi berada di kasur.  

“Kelakuan oknum Kepala Desa Bumiayu, Kecamatan Kajoran selingkuh dengan oknum guru SDN Bumiayu, Kecamatan Kajoran digrebek suami,” tulis keterangan dalam video yang beredar ini.

Baca Juga: Begini Gombalan Farhat Abbas Saat Tahun Baruan Sama Meriam Bellina di Luar Kota

Baca Juga: Heboh Kemunculan Brajamusti di Langit Depok, Inikah Fakta di Baliknya?

Menurut informasi, kejadian itu bermula dari kecurigaan HW, suami bu guru berinisial MFTK.

Ia merasa, sang istri mulai aneh tindak tanduknya sejak beberapa bulan terakhir. HW merasa tidak lagi dihargai sebagai seorang suami, dan akhirnya mereka pun pisah ranjang

Dalam kecurigaanya, HW diam-diam mencari penyebab sang istri menjadi aneh. Dan ternyata benar, kecurigaan HW terbukti bahwa MFTK menjalin asmara dengan pria lain, yang ternyata adalah seorang oknum Kepala Desa Bumiayu Kecamatan Kajoran berinisial BS

Beberapa kali HW pun mengikuti, dan mencari bukti perjalanan hubungan gelap sang istri.

Baca Juga: Video 2 Menit Betrand Peto Fokus di Area Sensitif, Sarwendah: Udah Naik Nyo

Hingga akhirnya, pada pergantian malam tahun baru 2023, HW mengikuti MFTK dan BS menginap di salah satu Hotel di daerah Ayah Kebumen

“Dengan bantuan Polsek setempat akhirnya HW membuktikan kelakuan perselingkuhan mereka. Setelah melakukan penggerebegan di sebuah kamar hotel di daerah Ayah,” bunyi keterangan dalam akun tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat