bdadinfo.com

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 143 144 Kurikulum 2013 Kegiatan 3 Tugas Menulis - News

Kegiatan 3 Bahasa Indonesia kelas 9 halaman 143 144 Kurikulum 2013

Kunci jawaban kelas 9 berikut dikutip dari Bahasa Indonesia Kelas IX SMP/MTs edisi revisi 2018 Kurikulum 2013 karya Agus Trianto, dkk.

Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 9 Kegiatan 3 Tugas Menulis halaman 143 144 ini memuat materi tentang gagasan utama, kalimat efektif, ejaan dan pungtuasi terkait 'Permainan Komputer - Apakah Mubazir?'.

Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 9 Kurikulum 2013 ini pun menjadi bahan evaluasi untuk menelaah tingkat pemahaman siswa tentang materi tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban Halaman 149 150 Bahasa Indonesia Kelas 8 Kurikulum Merdeka Pesan Puisi Membaca Tanda-Tanda

Permainan Komputer - Apakah Mubazir?

Pendahuluan

Di mata masyarakat, kontroversi permainan komputer telah lama berlangsung. Masyarakat yang awam biasanya mengira permainan komputer sangatlah merugi. Namun, ternyata sebagian masyarakat yang melek teknologi justru berpikir sebaliknya. Berkembangnya digitalisasi teknologi, permainan komputer kini menjadi topik yang layak digandrungi, bahkan ditekuni. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Cerdas Cergas Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 133 Struktur Teks Biografi RA Kartini

Gagasan utama

Pada dasarnya, permainan komputer hadir sebagai media hiburan semata atau hanya untuk menyegarkan pengguna komputer dari aktivitas rutin.

Permainan komputer pun dirilis sebagai bentuk digital atau elektronik dari beragam permainan yang sudah lama kita kenal di kehidupan nyata.

Efektivitas permainan komputer juga terbukti mampu menurunkan atau bahkan menghilangkan tingkat stres pada pengguna komputer.

Timbul dari pola permainan yang diusung hingga faktor-faktor lain, seperti unsur audio serta grafis turut berperan penting dan aktif.

Para ahli berpendapat bahwa pengadaaan permainan komputer sangat bermanfaat untuk menumbuhkan kreativitas generasi muda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat