bdadinfo.com

Isi Iklan Televisi, Kunci Jawaban Tema 9 Subtema 2 kelas 5 Pembelajaran 6 halaman 113 Kurikulum 2013 - News

Tema 9 Subtema 2 kelas 5 Pembelajaran 6 halaman 113

Kunci jawaban kelas 5 berikut dikutip dari Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Tema 9 Benda-Benda di Sekitar Kita Kelas V SD/MI karya Ari Subekti edisi revisi 2017.

Kunci jawaban Tema 9 Subtema 2 kelas 5 Pembelajaran 6 halaman 113 ini memuat materi tentang isi iklan televisi.

Kunci jawaban Tema 9 Subtema 2 kelas 5 Pembelajaran 6 Kurikulum 2013 ini untuk menelaah tingkat pemahaman siswa tentang materi tersebut.

Baca Juga: Aturan Penggunaan Tanda Titik, Kunci Jawaban Tema 8 Subtema 2 Kelas 2 Halaman 82 84 85 86

Ayo Berlatih

Sekarang coba kamu pilih salah satu iklan di televisi. Gambarlah benda-benda yang ada dalam iklan televisi. Selanjutnya, buat kesimpulan tertulis isi iklan yang kamu pilih dalam lembaran kertas. Presentasikan hasil kesimpulanmu secara lisan di depan kelas. Bapak/Ibu Guru akan menilai hasil kesimpulan isi iklanmu tersebut.

(gambar di televisi)

Kunci jawaban:

Gambar iklan di televisi menunjukkan produk sabun cuci piring dengan merek terbaru Woshi Woshi yang tayang tidak lebih dari lima menit. Seorang tokoh wanita yang merupakan artis terkenal memperkenalkan produk dengan mencoba mencuci piring. Tampilan iklan dibuat futuristik serta kalimat iklan yang singkat dan jelas. Produk ditampilkan dengan dua variasi yang cukup menarik. Warna kemasannya sangat kekinian dan eye catching disertai fitur produk yang tercantum di kemasan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 8 Subtema 1 Kelas 3 Pembelajaran 1 Halaman 4 5 7 8: Tepuk Pramuka, dan Sudut

Itulah kunci jawaban Tema 9 Subtema 2 kelas 5 Pembelajaran 6 halaman 113 Kurikulum 2013 tentang isi iklan televisi. Semoga bermanfaat.

Sebagai informasi, kunci jawaban ini hanyalah referensi belajar, siswa dan orang tua dapat mengeksplorasi jawaban lebih baik dari sumber tepercaya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat