bdadinfo.com

Masuk sebagai Pemain Cadangan, Lautaro Martinez Tampil Menggila Usai Cetak 4 Gol Lawan Salernitana - News

Selebrasi Lautaro Martinez usai menjebol gawang Salernitana (Instagram.com/lautaromartinez)

- Sempat terseok-seok bersama Argentina di Piala Dunia 2022, Lautaro Martinez kini menjadi predator tajam Liga Italia/Serie A usai cetak 4 gol bagi Inter Milan melawan Salernitana.

Pertandingan yang dimainkan di Stadion Arechi pada Minggu, 1 Oktober 2023 tersebut menjadi panggung Lautaro Martinez setelah ia mampu catatkan rekor barunya dengan cetak 4 gol.

Bahkan, 4 gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez itu berasal dari bangku cadangan dan membuat ia juga menyandang predikat sebagai pemain pertama yang meraih rekor tersebut sejak 1994 silam.

Baca Juga: Sambut Hari Batik Nasional di Acara Istana Berbatik, Jokowi: Batik Bukan Hanya Sebagai Karya Seni Biasa!

Pemilik nomor punggung 10 itu menjadi pemain kunci pada laga ini setelah permainan apiknya membawa Inter Milan raih kemenangan fantastis.

Berjalannya waktu babak pertama, Inter Milan memainkan permainan seperti biasanya dengan strategi jitu sepakbola menyerang ala Simone Inzaghi.

Nerazzurri mengurung pertahanan lawannya dengan serangan demi serangan yang dilakukan untuk dapatkan gol pertama.

Baca Juga: Indomaret Buka Lowongan Kerja Management Development Program, Jabatan Ini Bisa Dilamar Semua Jurusan

Tak mau merelakan gawangnya kejebolan begitu saja, Salernitana mencoba memainkan gaya bertahan untuk meredam serangan Inter Milan.

Selama jalannya laga di babak pertama, keduanya belum bisa memaksimalkan peluang hingga babak pertama selesai dengan skor kacamata.

Pertandingan babak kedua kembali dimulai, Inter Milan kembali mendominasi permainan. Menit ke 55, Lautaro Martinez masuk menggantikan Alexis Sanchez.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu! Ternyata Beginilah Strategi Bisnis Indomaret dan Alfamart yang Saling Menguntungkan

Tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk mencetak gol, Lautaro berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Guillermo Ochoa di menit 62'.

Lagi dan lagi, sepakan Lautaro pada menit ke 77 tidak dapat dibendung oleh Ochoa, Inter Milan pimpin pertandingan dengan skor sementara 2-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat