bdadinfo.com

Arsenal Tersingkir dari Piala FA Usai Dikalahkan Liverpool, Arteta: Kami Tidak Manfaatkan Peluang, Bola Tidak Kunjung Masuk ke Gawang - News

Mikel Arteta saat laga Arsenal vs Liverpool (Arsenal.com)

Langkah Arsenal di kompetisi Piala FA harus terhenti setelah dikalahkan oleh Liverpool pada putaran ketiga Piala FA pada Minggu, 7 Januari 2024.

Arsenal menerima hasil yang pahit, pasalnya laga Arsenal melawan Liverpool pada Piala FA kali ini digelar di kandang Arsenal, Emirates Stadium.

Arsenal kalah dengan skor 0-2 oleh Liverpool lewat gol bunuh diri pemain Arsenal, Jakub Kiwior dan gol dari Luis Diaz.

Baca Juga: Luar Biasa! Khusus Digunakan Private Jet, Bandara Ini Dibangun Demi Wisata Danau Toba, Konglo Bebas Macet?

Tanpa diperkuat striker Gabriel Jesus dikarenakan cedera, Arsenal menempatkan Kai Havertz sebagai ujung tombak dalam formasi pertandingan.

Pada laga kali ini, Arsenal sebetulnya bermain sedikit lebih dominan dibandingkan dengan Liverpool.

Menurut statistik pada akhir laga, Arsenal sukses mencatatkan penguasaan bola sebesar 54 persen, dengan total tembakan sebanyak 18 kali.

Baca Juga: Mengulik Peran Penting PT Servo Lintas Raya sebagai Operator Tol Khusus Batu Bara Sepanjang 113 Km di Sumatera Selatan

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyesalkan hal tersebut. Dilansir Harianhaluan dari situs arsenal.com, Mikel Arteta ditanya salah satu pers mengapa Arsenal tidak bisa mencetak gol.

“Pasalnya bola tidak masuk ke gawang, kami tidak bisa manfaatkan peluang,” ucap Mikel Arteta.

Arteta juga menambahkan bahwa Arsenal dari segi performa sudah bermain dengan baik, namun sayang hasil tidak berkata demikian.

Baca Juga: Medan Bebas Macet! Gunakan Dana Pinjaman World Bank, Proyek Senilai Rp1,9 Triliun di Medan Siap Dimulai Tahun Ini

Dia menegaskan bahwasannya tetap akan berada dibelakang pemain dan mendukung sepenuhnya.

Arteta juga menanggapi seruan dari para suporter mengenai agar Arsenal merekrut seorang striker pada bulan Januari ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat