bdadinfo.com

Tes Pramusim F1 2023 : Red Bull Semakin Kuat, Mobil RB19 Max Verstappen Berjalan Mulus Tanpa Masalah - News

Red Bull makin kencang, mobil Max Verstappen semakin kuat dan tanpa masalah

- Red Bull dan Max Verstappen terlihat kuat saat menjalani tes pramusim Formula 1 (F1) yang berlangsung pada 23-25 Februari 2023 di Bahrain.

Pada hari pertama tes pramusim F1 2023 Max Verstappen mampu mencatatkan waktu terbaik dengan 1 menit 32.837 detik dan menyelesaikan 157 putaran.

Hari kedua Max Verstappen berakhir di urutan ke-2 dengan catatan waktu 1 menit 31.650 detik dan menyelesaikan 47 putaran.

Baca Juga: Tuai Hasil Buruk, Fans Chelsea Desak Pecat Graham Potter dan Minta Lampard Direkrut Kembali

Setelah menjalani dua hari tes pramusim F1 dan terlihat kuat, Max Verstappen tidak mengikuti tes pada hari ketiga.

Dilansir News dari kanal YouTube Formula 1 yang diunggah pada Jumat 24 Februari 2023, setelah menjalani tes pramusim F1 2023 pada hari pertama Verstappen mengatakan bahwa tes berjalan mulus tanpa masalah.

“Pada dasarnya adalah hari yang mulus tanpa masalah. Kami benar-benar bisa fokus pada mobil, mencoba beberapa hal untuk memahami ban baru tahun ini. Mobil itu (RB19) sedikit mengalami evolusi dari tahun lalu," kata Verstappen dilansir dari YouTube Formula 1.

Baca Juga: Wanita Ini Menikah Dengan 5 Pria yang Masih Satu Keluarga, Punya 1 Anak Hasil Rame-Rame

"Saya pikir tahun lalu merupakan waktu di mana Anda benar-benar beradaptasi dengan mobil. Sangat menyenangkan melihat mobil baru, bagaimana mobil itu telah berevolusi dari tahun lalu, perlakuannya sedikit berbeda dan juga bannya,” sambung pembalap asal Belanda itu.

Begitu juga dengan rekan setim Verstappen, Sergio Perez mencatatkan waktu 1 menit 30.305 detik dan lebih cepat dari Charles Leclerc tahun lalu di Bahrain Grand Prix saat mendapatkan pole position.

Red Bull selama menjalani tes pramusim F1 2023 hampir sempurna, berjalan hampir tanpa masalah dan mencatatkan waktu yang luar biasa.

Baca Juga: Intip Persyaratan Pendaftaran Beasiswa S2 dari Kominfo untuk Masyarakat Umum di PTN dalam Negeri

Mobil Red Bull RB19 hanya memiliki sedikit evolusi dari mobil terdahulunya yang sudah terbukti kencang dan membawa Verstappen mendapatkan gelar juara dunia F1 Tahun 2022.

Kekuatan mobil Red Bull RB19 yang sesungguhnya akan terlihat di balapan pembuka musim 2023, Bahrain Grand Prix pada 3-5 Februari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat