bdadinfo.com

Wanita Ini Menikah Dengan 5 Pria yang Masih Satu Keluarga, Punya 1 Anak Hasil Rame-Rame - News

Rajo bersama 5 suaminya di sebuah rumah sederhana Foto: News Break

- Memang tak banyak cerita soal Poliandri, dimana seorang wanita menikah resmi dengan beberapa pria. Bahkan dalam jumlah cukup banyak, seperti Rajo Verma (33) yang berhasil menikah dengan 5 pria.

Rajo wanita asal India ini, bahkan mampu hidup bersama dalam satu rumah membangun rumah tangga dengan 5 pria yang telah menjadi suaminya tersebut. Dalam keadaan hidup sederhana, wanita ini bahkan menceritakan hidup rukun bersama 5 suaminya.

Melansir dari News Break, Senin (27/2/2023) sistem poliandri sendiri di India menjadi cara pernikahan yang sudah dilarang dan tidak diperbolehkan terjadi dalam peraturan resmi negara.

Baca Juga: Dijadikan Google Doodle Hari Ini, Penyanyi Didi Kempot Ternyata Keluarga Seniman Jawa, Berikut Faktanya

Namun di beberapa kalangan masyarakat India, dahulu sempat terjadi keyakinan terhadap pernikahan Poliandri, dimana seorang wanita harus menikah dengan saudara laki-laki lainnya yang masih satu keluarga.

Rajo merupakan satu dari kesekian wanita India yang masih menggunakan keyakinan tersebut, dan mulai menikah saat dirinya masih belia. Hingga kini Rajo mengaku sangat bahagia hidup bersama kelima suaminya tersebut.

Seperti kebanyakan istri lainnya, Rajo setiap hari mengerjakan banyak tugas seperti memasak dan membersihkan rumah. Bahkan mengurus satu anak yang dimilikinya dari hubungan dengan lima suaminya tersebut.

Baca Juga: Resep Gulai Nangka, Kuliner khas Restoran Padang dengan Aroma Nikmat Penambah Nafsu Makan

Dalam kondisi ini, kelima suaminya tersebut tidak mempersoalkan anak yang dilahirkan Rajo berasal dari genetika diantara kelima suaminya tersebut.

Pernikahan Rajo dengan 5 Suami

Awal pernikaha Rajo wanita India yang tinggal di sebuah desa dekat Dehradun, Uttarakhand India. Rajo merupakan wanita yang tidak pernah mengenyam pendidikan dan menikah setelah pubersitas.

Pada 2009, ada keluarga Verma yang mencari Rajo untuk dinikahkan dengan putranya yang berusia 17 tahun, yakni Guddu Verma. Rajo dan Guddu senang dengan rencana dua keluarga menikahkannya.

Pernikahan tersebut, ternyata dijalankan dengan ritual yang sudah ada di desa yakni Rajo juga harus menerima dan menikahkan keempat anak laki-laki lainnya yang dimiliki keluarga Verma.

Baca Juga: Ajang Balap F1 Powerboat Danau Toba Sukses Digelar, Warga Sekitar Bangga Sampai Merinding

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat