bdadinfo.com

Pimpin Chelsea Jelang Laga Kontra Liverpool, Bruno Saltor: Ini Adalah Tantangan Besar Bagi Saya - News

Untuk pertama kalinya Bruno Saltor akan memimpin The Blues pada saat menghadapi Liverpool

- Bruno Saltor akan memimpin Chelsea untuk pertama kalinya usai ditunjuk sebagai Pelatih Kepala Sementara setelah kepergian Graham Potter.

Ia akan memimpin Chelsea untuk pertama kalinya menghadapi Liverpool di Stamford Bridge pada laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris 2022-2023 pada Rabu, 5 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Bruno akui pertandingan melawan Liverpool jelas tidak akan mudah.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kota Padang Sekitarnya Rabu 5 April 2023 Beserta Niat dan Doa Buka Puasa

Dikutip dari Chelseafc.com, Juru taktik sementa Chelsea itu mengatakan ia masih merasa sedih atas kepergian Graham Potter dari Stamford Bridge.

"Yah pertama-tama saya harus mengatakan ini adalah hari yang menyedihkan karena Graham telah pergi," kata Bruno pada konferensi pers jelang laga melawan Liverpool.

"Namun saya harus tetap profesional, tugas saya sekarang adalah memimbing para pemain, membantu para pemain dan mempersiapkan pertandingan melawan Liverpool sebaik mungkin," kata Bruno melanjutkan.

Baca Juga: Ini Dia 5 Universitas Terbaik di Jawa Tengah Versi Unirank, Didominasi Kampus-kampus di Semarang

Mantan Bek Brighton itu mengakui bahwa pertandingan melawan Liverpool adalah tantangan besar bagi dirinya, namun dirinya tetap optimis akan hasil akhir yang akan ia dapatkan.

"Tentu saja ini tantangan besar. Saya memiliki banyak pengalaman, saya akan mencoba membimbing para pemain dan saya merasa saya benar-benar mampu membantu para pemain yang lebih muda," tutur Bruno.

Bruno Saltor akan tetap memimpin The Blues sampai Chelsea menemukan pengganti Potter.

Baca Juga: Raih Kemenangan Perdana di MotoGP Argentina, Bezzecchi: Tanpa Rossi Mustahil Saya Bisa Sampai di Sini

Ketika ditanya media tentang apakah dirinya tertarik untuk mengambil pekerjaan sebagai pelatih secara penuh waktu, ia mengatakan bahwa ia hanya akan fokus dalam pertandingan yang akan ia pimpin.

"Jangka panjang bukanlah sesuatu yang bisa saya kendalikan, jadi saya tidak akan memikirkan pada sesuatu yang terlalu jauh ke depan," ucap Pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat