bdadinfo.com

Liverpool vs Arsenal Liga Inggris, Klopp: Ini Perpaduan Sepak Bola yang Sangat Bagus dan Emosi Ekstrem - News

Liverpool akan menjamu Arsenal pada lanjutan laga Liga Inggris esok hari (Instagram liverpoolfc)

- Pertandingan big match akan terjadi pekan ini antara Liverpool melawan Arsenal di Liga Inggris.

Pertandingan kedua antara Liverpool menghadapi Arsenal di Liga Inggris musim ini akan tersaji di Stadion Anfield yang beradi di Kota Liverpool, Inggris.

Laga Liga Inggris antara Liverpool dan Arsenal ini akan berlangsung esok hari Minggu tanggal 9 April 2023 pukul 22.30 WIB malam hari.

Baca Juga: Ikuti Klub Liga Inggris Lainnya, Tottenham Hotspurs Adakan Acara Buka Puasa Bersama di Stadion

Arsenal akan mencoba peruntungan melawan Liverpool guna melancarkan jalan mereka untuk meraih trofi Liga Inggris.

Tim Meriam London saat ini tengah nyaman memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan 72 poin dari 29 laga yang dimainkan. Arsenal juga sedang dalam tren positif karena berhasil melibas lima pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan.

Pada pertemuan pertama mereka musim ini, Arsenal berhasil meraih poin penuh atas Liverpool dengan skor akhir 2-3. Dua gol saat itu diciptakan Bukayo Saka dan satu gol dibuat oleh Gabriel Martinelli.

Baca Juga: Senang Kembali Ditunjuk jadi Pelatih Chelsea, Frank Lampard: Ini Klub Saya

Tuan rumah Liverpool saat ini masih berusaha memperbaiki performa mereka. Dari lima pertandingan terakhir, Liverpool hanya mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang serta sisanya harus mengakui keunggulan lawan.

Untuk pertandingan nanti, pelatih kepala Liverpool yaitu Jurgen Klopp malah memberi pujian kepada Arsenal.

"Mereka merupakan tim yang berbeda. Arteta telah membangun tim itu selama beberapa tahun dan hasilnya cukup mengesankan. Sepak bola yang sangat bagus, pemain bagus, dan strategi pertandingan yang juga bagus," ujar Klopp.

Baca Juga: Bupati Meranti Jadi Target OTT, KPK Auto Jawab Begini Jangan Kaget Ya

Klopp juga menyebut bahwa pertandingan esok hari akan menjadi laga yang bagus.

"Ini merupakan perpaduan antara sepak bola yang sangat bagus dan emosi yang juga ekstrem. Ini adalah cara yang bagus untuk bermain. Arteta memang pantas memperoleh menit yang dia dapatkan sekarang di sana saat segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik," ucap Jurgen Klopp menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat