bdadinfo.com

Minat Liverpool, Man United, dan Man City Tak Direspon, Jude Bellingham Siap Gabung Real Madrid - News

Jude Bellingham dikabarkan semakin dekat dengan Real Madrid menjelang bursa transfer daripada Liverpool, Man United, dan Man City (Instagram judebellingham)

- Jude Bellingham memang menjadi incaran banyak klub bola elit Eropa dalam bursa transfer. Liverpool, Man United, dan Man City adalah beberapa klub yang diduga tertarik dengan jasa pemain muda tersebut.

Harapan tim-tim besar seperti Liverpool, Man United, dan Man City sepertinya harus buyar karena kabarnya Jude Bellingham sudah menentukan pilihan.

Perebutan akan talenta gelandang tengah Timnas Inggris ini akan semakin seru menjelang jendela transfer musim panas nanti karena tim raksasa Spanyol yaitu Real Madrid juga diketahui ikut berminat.

Baca Juga: Prof Zainal Muttaqin Kembali Kritik Pedas RUU Kesehatan dan Sebut Menkes Standar Ganda

Wajar saja Jude Bellingham menjadi incaran banyak klub besar pasalnya gelandang Timnas Inggris tersebut menunjukan performa yang sangat baik selama ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Jude berhasil memberi sumbangsih di Piala Dunia Qatar 2022 kepada negaranya saat itu dengan satu gol dan satu assist.

Bellingham yang baru berusia 19 tahun dan bermain untuk Borussia Dortmund setelah dibeli dari Birmingham City pada musim 2020-2021.

Baca Juga: Bundesliga Preview Mainz vs Schalke, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain

Jude Bellingham telah mencetak 21 gol dan 25 umpan yang berbuah gol untuk pasukan kuning hitam selama 121 pertandingan yang dirinya ikuti.

Fabrizio Romano yang merupakan wartawan sepakbola terpecaya asal Italia telah mengkonfirmasi bahwa Real Madrid merupakan tim yang akan segera mempermanenkan Jude Bellingham.

"Real Madrid hampir menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Jude Bellingham, dikonfirmasi. Negosiasi sedang menuju ke tahap akhir," ucap Fabrizio melalui akun Twitter pribadnya seperti yang dikutip HarianHaluan pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2023.

Baca Juga: Download MP3 Gratsis Tanpa Aplikasi Melalui MP3 Juices, Begini Caranya!

Fabrizio juga menyampaikan bahwa persyaratan pribadi antara Jude Bellingham dengan Real Madrid hampir disepakati.

Pertemuan baru untuk menyelesaikan kesepakatan antara Real Madrid dan Borussia Dortmund dikabarkan sudah ditentukan dalam waktu dekat.

Patut ditunggu bagaimana kelanjutan nasib Jude Bellingham pada jeda waktu bursa transfer musim panas nanti.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat