bdadinfo.com

Mulia, Cetak 2 Gol Lawan Myanmar di SEA Games 2023, Ramadhan Sananta Persembahkan Gol ke Orang Tua - News

Penyerang Timnas Indonesia U-22 Ramadhan Sananta merasa senang lantaran cetak gol ke gawang Myanmar. (PSSI)

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta mengatakan, bahwa dirinya merasa senang lantaran telah cetak gol ke gawang Myanmar pada laga kedua Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Ramadhan Sananta bahkan cetak dua gol dalam pertandingan melawan Myanmar tersebut. Dirinya mengaku, kedua gol yang ditorehkan bersama Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 dipersembahkan untuk kedua orang tuanya

Ramadhan Sananta mengungkapkan, ia sangat bersyukur bisa cetak gol di SEA Games 2023. Striker bernomor punggung 9 tersebut sebelumnya telah bertekad untuk mencetak gol ke gawang Myanmar.

Baca Juga: Jokowi Tegaskan Pemerintah Tengah Upayakan Evakuasi WNI yang jadi Korban TPPO di Myanmar

"Alhamdulillah saya bisa mencetak gol pada pertandingan sore ini. Tentunya gol ini buat bangsa kita, juga untuk orang tua saya yang sudah mendoakan saya sejauh ini. Gol ini bukanlah segalanya, semoga ke depan saya bisa lebih kerja keras lagi dan bisa mencetak gol lagi ke depannya." kata Ramadhan Sananta dalam keterangan tertulis dikutip Jumat, 5 Mei 2023.

Striker PSM Makassar tersebut juga mengapresiasi para pemain Skuad Garuda Nusantara beserta tim pelatih yang telah bekerja keras hingga mampu meraih hasil maksimal dalam laga tersebut.

"Alhamdulillah pertandingan hari ini kita bisa meraih kemenangan. Di laga ini, kami pelatih semua sudah bekerja untuk melakukan yang terbaik dan Alhamdulillah bisa meraih kemenangan," jelasnya.

Baca Juga: Aksi Oknum Bereplat Dinas Polri Kembali Meresahkan Warga, Kali ini di Jalan Tol Dalam Kota

Sananta berujar, bahwa pelatih Indra Sjafri terus mendorong agar para pemain membangun hubungan yang dekat sehingga terjalin kekompakan antar pemain pada saat pertandingan.

"Ya mungkin apa yang disampaikan coach Indra (Sjafri) kami perlahan demi perlahan untuk mengatur chemistry dengan pemain semuanya dan Insyaallah ke depan kita akan lebih baik lagi," ungkapnya.

Kemenangan telak 5-0 atas Myanmar membuat Indonesia semakin dekat memastikan diri ke semifinal SEA Games 2023. Skuat Garuda Muda menduduki saat ini duduk manis di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari 2 laga, mencetak 8 gol, dan belum sekalipun kebobolan.

Baca Juga: Ogah Undang Surya Paloh ke Rapat Ketum Partai, Jokowi Panen Hujatan hingga Dibandingkan dengan SBY, Kenapa?

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste U-22 pada Minggu, 7 Mei 2023 pukul 4.00 sore WIB di Stadium Olimpiade Nasional, Phnom Penh, Kamboja.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat