bdadinfo.com

Man United vs Wolves Liga Inggris, Ini Daftar Head to Head, Prediksi Susunan Pemain, dan Skor - News

Man United vs Wolves Liga Inggris besok dan ini adalah daftar head to head, prediksi susunan pemain, dan prediksi skor (Instagram manchesterunited)

- Lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini akan menyuguhkan pertandingan antara Man United vs Wolves. Ini adalah preview, daftar head to head, prediksi susunan pemain, dan skor.

Laga lanjutan Liga Inggris untuk Manchester United kontra Wolves akan diadakan pada Hari Sabtu 13 Mei pukul 21.00 WIB malam hari.

Pertandingan Man United vs Wolves akan dilangsungkan di salah satu stadion kebanggaan penduduk kota Manchester yaitu Old Trafford. Duel ini akan menjadi pertandingan di pekan ke-36 Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Mengagumkan! Simak Deretan Pesona Pantai di Sumatera Barat Berikut yang bikin Mulut Menganga

Manchester United sedang berusaha mempertahankan posisinya untuk tetap bertahan di posisi 4 besar dan bisa bermain di Liga Champions musim depan. Man United saat ini sudah mengumpulkan 63 poin dari 34 pertandingan yang telah dimainkan.

Wolves saat ini tengah berjuang di papan tengah klasemen Liga Inggris. Saat ini Wolves sedang berada di posisi ke-13 dengan 40 poin dari 35 pertandingan yang telah mereka lalui.

Manchester United saat ini telah kehilangan beberapa pemain intinya karena cedera yaitu Lisandro Martinez, Raphael Varane, Scott McTominay, Phil Jones, Tom Heaton, dan Donny van de Beek.

Baca Juga: Drama Korea Populer ini Mengandung Unsur Satire, Sukses Bikin Penonton Geleng-geleng Kepala

Sementara itu, pelatih kepala Wolves yaitu Lopetegui masih mempercayakan Diego Costa di lini serang yang akan dibantu oleh Nunes dan Cunha.

Berikut ini adalah daftra head to head antara Man United vs Wolves:

31 Desember 2022 Wolves vs Man United 0-1

3 Januari 2022 Man United vs Wolves 0-1

29 Agustus 2021 Wolves vs Man United 0-1

Baca Juga: Pernyataan Rasis Ketum KNPI Jegal Anies, Sampai Sebut Bukan Putra Bangsa Kecuali Prabowo dan Ganjar

23 Mei 2021 Wolves vs Man United 1-2

29 Desember 2020 Man United vs Wolves 1-0

Selanjutnya, ini adalah prediksi susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan oleh masing-masing tim:

Baca Juga: Masyarakat Diminta Tetap Waspada, BMKG Ingatkan Gelombang Tinggi Mencapai 4 Meter di Sumbar dan 6 Meter di Jaw

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Shaw, Dalot, Casemiro, Eriksen, Antony, Fernandes, Sancho, Rashford.

Wolves: Sa, Semedo, Dawson, Kilman, Toti, Neto, Neves, Lemina, Nunes, Costa, Cunha.

Baca Juga: Andre Rosiade Bagikan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan Padang

Dikutip HarianHaluan dari Sportsmole, Manchester United sepertinya akan memenangkan laga ini dengan skor tipis karena mendapat suntikan semangat dari para pendukungnya. Hasil akhir yaitu 1-0 untuk kemenangan Man United atas Wolverhampton Wanderers.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat