bdadinfo.com

Semifinal! Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2023 - News

Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Beckham pada SEA GAMES 2023 (PSSI)

Timnas Indonesia berhasil melangkah maju pada babak semifinal SEA GAMES 2023. Adapun link live streaming pertandingan Indonesia VS Vietnam berikut ini.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal SEA GAMES 2023 setelah sebelumnya menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Grup A sendiri dihuni oleh beberapa negara Asia Tenggara lainnya seperti Filipina, Myanmar, Timor Leste hingga tuan rumah Kamboja.

Baca Juga: Mengintip Indahnya Pesona Labuan Bajo, Surga Tersembunyi dari Daerah Timur Indonesia

Dari empat pertandingan yang dimainkan, poin sempurna diraih oleh para punggawa Garuda dengan rekor tak terkalahkannya. Sang tuan rumah Kamboja menjadi satu-satunya tim yang berhasil membobol gawang Timnas Indonesia namun kemenangan tetap di tangan Indonesia dengan skor akhir 1-2.

Total, 13 gol berhasil dilesatkan oleh punggawa Garuda selama babak fase grup SEA GAMES 2023 bergulir. Kini, lawan yang sesungguhnya yakni Vietnam telah menanti Pasukan Garuda di babak semifinal.

Tentu kekalahan Indonesia dari Vietnam di semifinal AFF Suzuki Cup 2022 lalu tak ingin terulang kembali. Marselino dan pemain timnas lainnya diharapkan mampu melanjutkan tren positif kemenangan selama babak grup berlangsung.

Baca Juga: Mengenal Tes DNA, Tantangan Pembuktian Anak yang Dilayangkan Veronica Jennifer Terhadap Wamendagri John Wempi

Para pemain abroad yang ada seperti Marselino Ferdinan hingga Pratama Arhan diprediksi akan menjadi tumpuan Timnas dilaga yang menentukan itu.

Fajar Fathur Rahman yang menjadi top skorer Timnas dengan torehan empat golnya diharapkan mampu membobol gawang Vietnam sehingga kemenangan akan berada ditangan Timnas Indonesia.

Berikut jadwal dan link live streaming semifinal SEA GAMES 2023 Indonesia VS Vietnam:

Baca Juga: Bentuk Semangat dan Komitmen Pendiri Negara, Kunci Jawaban PKN Kelas 8 Halaman 135 136 Kurikulum 2013

Indonesia VS Vietnam (16.00 WIB) Sabtu 13 Mei 2023

Lokasi: National Olympic Phnom Penh Stadium

Siaran Langsung: RCTI

Link Live Streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat