bdadinfo.com

Viral Shin Tae-yong Hadir ke Stadion Dukung Timnas Indonesia U-22, Bikin Kaum Mendang-mending Ketar-ketir - News

Erick Thohir dan Shin Tae-yong tonton Timnas Indonesia

- Viral Shin Tae-yong beri dukungan langsung di laga semifinal SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam.

Dukungan Shin Tae-yong (STY) pada Timnas Indonesia U-22 ini ia berikan dari tribun stadion Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Sabtu 13 Mei 2023.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong baru saja tiba menjadi perwakilan Timnas Indonesia dari Qatar pada pengundian Piala Asia 2023 sehari sebelumnya.

Baca Juga: Deteksi Dini El Nino oleh Satelit Permukaan Laut Internasional Sentinel 6 Michael Freilich

Bukan hanya coach STY yang hadir ke stadion, turut serta Ketum PSSI Erick Thohir dan mantan pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy berdiri dari tribun yang sama.

Hal ini terungkap lewat akun Twitter Fakta Bola pada Sabtu 13 Mei 2023.

“Coach Simon McMenemy, Pak Erick Thohir & Coach Shin Tae-yong mendukung langsung di stadion, saat laga Indonesia vs Vietnam. Tak hanya saling menyapa, Coach STY & Coach Indra Sjafri juga mengobrol sebelum laga. Mantap, semua bersatu untuk Indonesia,” tulis @FaktaSepakbola.

Sekadar informasi, sebelumnya beredar isu panas jika ada grup Whatsapp “Anti STY”. Isi grup WA tersebut konon diisi pelatih lokal yang kurang suka gaya melatih coach STY.

Baca Juga: Inilah 3 Rekomendasi Rumah Makan Legendaris Khas Sasak,Warga Pendatang di NTB Wajib Tahu!

Suasana respect satu sama lain tersebut lantas meredakan isu yang ada. Terlihat semuanya padu demi kemajuan sepakbola Timnas Indonesia.

Postingan Timnas pada akun Fakta Bola yang viral tersebut lalu direspon beragam oleh komentar netizen.

“Tapi heran masih ada aja yg ga suka sama coach IS. Mungkin karena pengaruh "lokal pride" kemarin.. Dan nyatanya mereka berdua fine aja,” ujar seorang netizen @pas***.

“Buat kaum mendang mending yg saling adu kedua pelatih, pelatihnya aja saling respect dan dukung suporternya buat apa memperdebatkan hal bodoh kek gitu,” tulis @far***.

Baca Juga: Setelah 11 Tahun, Southampton Akhirnya Kembali Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat