bdadinfo.com

Viral Timnas Indonesia U-22 Rayakan Lolos ke Final dengan Solat Berjamaah, Netizen: Ini yang Bikin Mulus - News

Timnas solat berjamaah

- Timnas Indonesia U-22 mengucapkan syukur pada Tuhan Yang Mahas Esa atas keberhasilan lolos ke final SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 melakukan ibadah solat maghrib berjamaah usai menaklukkan Timnas Vietnam U-22 pada Sabtu 13 Mei 2023.

Hal ini terungkap lewat postingan dalam Instagram resmi PSSI. Dengan peralatan seadanya, ruang ganti timnas disulap menjadi mushola dadakan.

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Maudy Ayunda Menentukan Skala Prioritas, Simak Tipsnya Agar dapat Mencapai Goalsmu!

“Seusai taklukkan Vietnam, Tim U-22 Indonesia solat Maghrib berjamaah di stadion sebelum kembali ke hotel,” tulis @PSSI, Sabtu 13 Mei 2023.

Dalam postingan tersebut turut serta pelatih dan staf ikut ibadah bersama. Ibadah solat Magrhib tersebut dipimpin oleh winger andalan Garuda, Fajar Fathur Rachman.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-22 sukses mengalahkan Vietnam U-22 dengan skor 3-2 di semifinal cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2023.

Baca Juga: Tim 50 Kota Ungguli Tim Tanah Datar di Final Tournamen Volley Taluak, Begini Pesan Bupati Eka Putra

Laga itu dilangsungkan di Phnom Penh Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Sabtu 13 Mei 2023 WIB. Garuda Muda menciptakan tiga gol yang masing-masing dicatatkan Komang Teguh (11’), Muhammad Ferarri (53’), dan Muhammad Taufany (90+5’).

Sementara, Vietnam membalas dua gol lewat Nguyen Van Tung (35’) dan gol bunuh diri kesalahan bek kanan Timnas Bagas Kaffa (78’).

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-22 menanti Thailand di partai puncak sepak bola SEA Games 2023. Sedangkan Vietnam akan bertemu Myanmar memperebutkan medali perunggu.

Indra Sjafri bersyukur anak asuhnya mampu masuk ke final cabor sepak bola SEA Games 2023.

Baca Juga: Kasus HIV Terus Meningkat, Kemenkes: Gonta-ganti Pasangan Salah Satu Pemicunya

“Saya pikir ini pertandingan yang ketat dari menit pertama sampai akhir. Kami sempat main 10 orang tapi alhamdulillah bisa menang,” ucap Indra dikutip dari laman resmi PSSI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat