bdadinfo.com

Tim 50 Kota Ungguli Tim Tanah Datar di Final Tournamen Volley Taluak, Begini Pesan Bupati Eka Putra - News

Tim Sanarich Man dari 50 Kota berhasil menekuk tim Pagaruyung dari Tanah Datar dengan skor akhir 3-1 .

- Tim Sanarich Man dari 50 Kota berhasil menekuk tim Pagaruyung dari Tanah Datar dengan skor akhir 3-1 pada partai final Volleyball Tournament Nagari Taluak I, Jumat (12/5/2023) malam.

Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia dan masyarakat yang telah menggelar kegiatan dengan sukses, serta menyampaikan selamat kepada tim pemenang.

"Apresiasi kepada pemuda dan masyarakat Nagari Taluk, sehingga turnamen yang dilaksanakan berjalan sukses sejak awal. Dan selamat kepada sang juara, kepada yang kalah tentu juga tidak usah berkecil hati, karena sejauh ini telah mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga berada di partai puncak, jadi momentum untuk meningkatkan skill dan kemampuan agar lebih baik ke depan," pesannya.

Disampaikan bupati lagi, pemerintah daerah sangat mendukung berbagai kegiatan positif seperti turnamen volly ini.

"Kegiatan turnamen olahraga ini disamping menjadi sarana pencarian bakat, mengasah mental bertanding, juga bisa menjadi kegiatan yang menjauhkan generasi muda dari perbuatan negatif, seperti narkoba, LGBT dan lainnya," sampainya.

Turut hadir anggota DPRD Tanah Datar, Wendi Asril, Camat Lintau Buo Beni Oriza, Forkopimca Lintau Buo, Wali Nagari Taluk Pendi Aswil, BPRN, KAN dan undangan lainnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat