bdadinfo.com

Ayo Menabung di Bank Nagari, Berpeluang Ikuti Undian Berhadiah Mobil, Motor, Umrah dan Emas - News

Jajaran Direksi Bank Nagari periode 2024 - 2028 dan Komisaris, saat bersilaturahmi dengan Media di Aula Lantai IV Kantor Pusat Bank Nagari, Jumat (5/7). IST

 

PADANG, -- Para nasabah yang menabung di Bank Nagari kini berpeluang meraih hadiah mobil, motor dan emas melalui Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari Periode Oktober 2023 sampai Desember 2024.

Hadiah undian itu berupa hadiah grand prize satu unit Mitsubishi Pajero Sport, hadiah utama satu unit Toyota Rush, hadiah utama Honda Brio, hadiah I paket umrah untuk tiga pemenang. Kemudian hadiah II sepeda motor Yamaha All New X-Ride 125 untuk 54 pemenang dan hadiah III emas 2,5 gram untuk 10 pemenang.

"Program undian ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank Nagari dalam rangka memperkuat hubungan atas kepercayaan dan loyalitas nasabah," kata Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra saat Silaturahmi Direksi Periode 2024-2028 dengan Media di Aula Lantai IV Kantor Pusat Bank Nagari, Jumat (5/7).

Baca Juga: Canggih! Jalan Tol Terbaru Sumatera Barat Sanggup Pangkas Waktu Perjalanan ke Jakarta dari 1 Hari Lebih Jadi 13 Jam: Kapan Mulai PUPR?

Turut hadir Komisaris Bank Nagari Manar Fuadi dan Edrizanof, Direktur Keuangan Roni Edrian, Direktur Operasional Zilfa Efrizon dan Direktur Kepatuhan Sukardi.

Gusti Candra mengatakan, sebelumnya periode program undian ini dilakukan selama satu tahun yaitu dari bulan Oktober 2023 sampai dengan September 2024. "Berdasarkan hasil survei atas animo masyarakat mengikuti program undian ini, maka Bank Nagari memberikan kesempatan kepada masyarakat yang belum sempat berpartisipasi mengikuti program undian dengan menambah daya tarik nasabah dalam meningkatkan transaksi dan menggunakan produk tabungan Sikoci," tutur alumni Universitas Andalas ini.

Dengan dilakukannya perpanjangan jangka waktu, tutur Gusti Candra, pelaksanaan program undian untuk menarik perhatian calon nasabah baru membuka rekening tabungan Sikoci, maka Bank juga melakukan penambahan hadiah yang lebih banyak. "Tujuannya mendorong nasabah meningkatkan saldo dan lebih banyak bertransaksi menggunakan produk tabungan Sikoci reguler Bank Nagari konvensional," ucapnya.

Direktur Keuangan Roni Edrian menambahkan, peserta undian adalah seluruh penabung Tabungan Sikoci Bank Nagari konvensional yang aktif di seluruh jaringan Kantor Cabang (kecuali pegawai Bank Nagari) yang memiliki poin undian yang dihitung atas dasar saldo minimal rata-rata selama 15 bulan periode Oktober 2023-Desember 2024. Dengan posisi periode undian tahun 2024 berakhir pada bulan Desember 2024.

Baca Juga: Kemenangan Fenomenal! Jakarta Electric PLN Tumbangkan Pospsivo Polwan di Pertandingan Perdana Final Four Proliga 2024

Saldo minimal pada tabungan adalah besar atau sama dengan Rp1.000.000. Mulai kelipatan Rp 250.000 di atas saldo minimal Rp1.000.000 akan memperoleh satu poin undian.

"Setiap akhir bulan akan dihitung jumlah poin berdasar total saldo tabungan di atas saldo minimal tersebut pada bulan bersangkutan dan jumlah poin setiap bulan akan diakumulasi sampai dengan akhir periode undian," sebutnya.

Roni mengatakan terhitung bulan Mei 2024 sampai Desember 2024, akan diberikan poin tambahan/extra bagi penabung Tabungan Sikoci reguler konvensional yang telah melakukan aktivasi mobile banking Ollin by Nagari atau yang telah melakukan migrasidari Nagari Mobile Banking ke Ollin by Nagari.

"Penyelenggaraan penarikan Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari akan dilaksanakan pada awal tahun 2025. Yakni sekitar bulan Januari atau Februari 2025," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat