bdadinfo.com

Bank Nagari Penuhi Ekspektasi Nasabah: Layanan Mesin ATM Ranking 1, Layanan Teller Terbaik 2 - News

Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra (tengah) saat menerima penghargaan bagi Bank Nagari di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (2/7). IST

 


JAKARTA, — Bank Nagari semakin menampakkan kelasnya di dunia perbankan Tanah Air. Dua prestasi bergengsi dan membanggakan berhasil diraih oleh Bank Nagari pada ajang penghargaan 21th Infobank-MRI Banking Service Excellence 2024. Dua penghargaan itu di antaranya The 1st Best ATM untuk Regional Development Bank dan The 2nd Best Teller untuk Regional Development Bank.

Penilaian Banking Service Excellence 2024 sendiri dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) terhadap Bank Konvensional, Bank Syariah, Unit Usaha Syariah, BPD dan Bank Digital, serta layanan digital.

Dua penghargaan dari tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (2/7).
Dirut Bank Nagari Gusti Candra mengatakan, dengan diraihnya ranking 1 dalam pelayanan mesin ATM dan layanan teller, menunjukkan layanan yang diberikan oleh Bank Nagari kepada para nasabah sangat baik, sehingga mereka menjadi terlayani dan terpuaskan.

Baca Juga: Hubungan Iman, Islam dan Ihsan, Kunci Jawaban Akidah Akhlak Kelas 7 Halaman 19 20 Uji Kompetensi Bab 1 Kurikulum Merdeka

“Seperti kita tahu untuk mendapatkan penghargaan ini tentu tidak mudah. Kerja keras dan penghargaan yang didapatkan menunjukkan bahwa mesin-mesin ATM Bank Nagari mampu memenuhi ekspektasi nasabah, baik dari ketersediaan uang, aplikasi, item, keamanan, dan lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, untuk prestasi yang didapatkan untuk teller, hal itu membuktikan bahwa Bank Nagari berhasil memberikan dan menunjukkan keramahan kepada setiap nasabah dengan respon yang cepat, baik, dan jelas.

“Dengan penghargaan yang Bank Nagari dapatkan ini, kami juga berterima kasih kepada Pemegang Saham Gubernur, Bupati / Wali Kota, serta Koperasi Keluarga Besar Bank Nagari yang telah memberikan dukungan penuh agar kami bisa bekerja lebih maksimal,” ujarnya.

Gusti juga berharap kepada pemegang saham untuk mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan layanan Bank Nagari dalam aktivitas dan kehidupan sehari-hari, khususnya dalam aktivitas perbankan.

Direktur Keuangan Bank Nagari Roni Edrian mengatakan, penilaian Bank Service Exellent 2024 yang dilakukan oleh MRI ini merupakan salah satu ukuran kualitas service atau layanan bank dimata nasabah.

“Semoga ini menjadi semangat dan motivasi  bagi kita untuk selalu meningkatkan layanan khususnya di frontliner, sehingga nasabah dan masyarakat akan merasa nyaman untuk menjadikan Bank Nagari sebagai bank utama mereka, yang tentunya akan meningkatkan dananya di Bank Nagari khususnya tabungan, yang pada akhirnya akan meningkatkan dana murah (CASA) Bank Nagari ke depannya,” jelasnya.

Selain itu penghargaan ini juga membuktikan Bank Nagari tidak kalah dengan bank lainya, karena human tidak serta merta bisa digantikan oleh teknologi, sehingga semakin baik layanan maka akan semakin baik bisnis.

Baca Juga: Tidak Perlu Khawatir! Kemdikbud Beri Informasi Penting untuk Mahasiswa Pendaftar KIP Kuliah 2024

“Ke depannya  kita tidak hanya ingin mendapatkan penghargaan untuk dua kategori di atas, tapi kita ingin mendapatkan penghargaan lainya seperti kategori Customer Service, Security layananan digital, mobil banking, Laku Pandai, dan lainnya,” kata Roni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat