bdadinfo.com

Kalahkan Chelsea 4-1, Manchester United Pastikan Posisi Empat Besar - News

Aksi striker Manchester United Marcus Rashford menjebol gawang Chelsea (Twitter/@SkySportsStatto)

- Manchester United berhasil naik ke posisi ketiga dan memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 di Old Trafford, Jumat, 26 Mei 2023 dini hari WIB.

Gol pertama Manchester United dicetak Casemiro dengan sundulan dari tendangan bebas yang dikirim Christian Eriksen di awal pertandingan. Anthony Martial menambahkan gol kedua dari jarak dekat menjelang akhir babak pertama.

Sementara itu, Chelsea melewatkan sejumlah peluang bagus yang akhirnya berdampak buruk bagi mereka. Manchester United semakin melebarkan keunggulan lewat penalti Bruno Fernandes dan gol Marcus Rashford.

Hasil ini menandai hanya satu kemenangan yang didapat Chelsea dari 13 pertandingan terakhir, dengan 10 di antaranya terjadi di bawah asuhan Frank Lampard.

Baca Juga: Intip Ramalan Percintaan untuk Taurus, Gemini, dan Cancer Hari Ini, 26 Mei 2023: Hati-hati dengan Teman Dekat!

Selain itu, susunan pemain Chelsea dalam pertandingan ini juga menjadi yang termuda dalam sejarah Premier League.

Namun, kemenangan yang diraih MU tidak dapat memberikan kelegaan yang cukup untuk Chelsea.

Manchester United menampilkan ketegasan dan keputusan dalam setiap serangan. Satu-satunya hal yang kurang menggembirakan adalah cedera Antony yang cukup serius.

Cedera tersebut bisa mengancam partisipasinya dalam final Piala FA. Namun, keadaan tersebut memberikan kesempatan bagi Marcus Rashford yang baru pulih dari cedera untuk masuk ke lapangan pada injury time, di mana Manchester United berhasil mencetak gol kedua.

Baca Juga: Novel Baswedan Komentari Ketua KPK Firli Bahuri Dituding Ngamar bareng Presenter Cantik Salsabila

Berawal dari Kai Havertz dan Conor Gallagher gagal memanfaatkan peluang mencetak gol untuk Chelsea.

Casemiro menjadi pembeda dalam serangan MU. Ia memberi umpan 'no-look' kepada Jadon Sancho yang mengoper bola ke Martial.

Striker Prancis itu menggandakan kedudukan Man United sebelum turun minum.

Chelsea terus melakukan tekanan di babak kedua, tetapi permainan mereka terlihat cenderung kacau dan rentan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat