bdadinfo.com

Preview Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg, Cek Prediksi Skor, Head to Head hingga Line Up Pemain - News

Bundesliga Preview Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg, Simak prediksi skor, head to head dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

 - Liga Jerman minggu ini menyajikan partai antara Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini salah satu tim penghuni papan atas klasemen yakni Freiburg akan bertandang ke kandang Eintracht Frankfurt.

Jadwal pertandingan Bundesliga antara Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg akan berlangsung pada Hari Sabtu 27 Mei 2023 pukul 20.30 WIB di Deutsche Bank Park.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Koln vs Bayern Munchen, Nasib Die Bayern kini Ada di Tangan Borussia Dortmund

Preview Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg

Laga Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg akan jadi laga yang seru. Kedua tim akan berusaha meraih poin di laga terakhir ini.

Freiburg yang saat ini menempati peringkat lima akan berusaha meraih tiga poin guna masuk empat besar dan bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Sementara tuan rumah Eintracht Frankfurt yang menempati peringkat delapan juga ingin meraih poin penuh di depan para pendukung mereka.

Tuan rumah Eintracht Frankfurt tak diperkuat oleh empat pemain kunci mereka yakni Lucas Alario, Kristijan Jakic, Hrvoje Smolcic dan Philipp Max.

Sementara Daichi Kamada meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Penyerang Eintracht Randal Kolo Muani akan tampil di laga ini.

Di kubu Freiburg tak akan diperkuat Daniel-Kofi Kyereh yang mengalami cedera. Serta Nicolas Hofler yang terkena skorsing.

Baca Juga: Preview RB Leipzig vs Schalke Bundesliga, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Head to Head Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg

- Dari 23 pertemuan terakhir keduanya, Eintracht delapan kali menang dan Freiburg tujuh kali menang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat