bdadinfo.com

Jesse Lingard dari Manchester United & Nottingham Forest Tertarik Main Untuk Bali United? - News

Jesse Lingard datang ke Indonesia tertarik gabung ke Liga 1 Indonesia bersama Bali United (Instagram jesselingard)

- Mantan penyerang Manchester United yaitu Jesse Lingard diketahui sedang berkunjung ke Indonesia.

Jesse Lingard sampai ke tanah air pada hari Kamis tanggal 8 Juni 2023 di Jakarta. Pemain yang membela Nottingham Forest musim lalu ini saat ini berstatus free agent atau tak punya klub.

Lingard berbicara bahwa dirinya memeliki ketertarikan untuk bermain di klub Bali United jika dirinya bermain di Liga Indonesia.

Baca Juga: Menjelang Pilpres 2024, Ratusan Driver Ojol Lakukan Aksi Putihkan Rambut untuk Dukung Ganjar Pranowo

Jesse yang datang ke Indonesia untuk kebutuhan promosi sebuah apparel olahraga yang mensponsori dirinya datang ke Jakarta.

Pada saat sesi tanya jawab, Jesse Lingard menjawab dengan cepat dan tanpa pikir panjang perihal ketertarikan dirinya bermain di Liga Indonesia.

Lingard menyampaikan bahwa dirinya tertarik untuk bermain dengan Bali United.

Baca Juga: Jelang Lawan Palestina, Shin Tae-yong Keluhkan Kondisi Fisik Pemain yang Menurun saat Libur Kompetisi

"Tentu saja Bali United. Saya ada disini untuk bertemu dengan para penggemar dan sedikit memberikan pelatihan," kata Jesse Lingard memberikan jawaban.

Entah apa alasan Jesse Lingard menyebut Bali United sebagai tim spesifik yang dia tuju jika bermain di Liga Indonesia.

Memang terdapat kesempatan untuk Jesse Lingard merumput di Liga Indonesia. Hal ini dikarenakan Jesse Lingard berstatus free agent sejak 1 Juli 2023 karena tidak melanjutkan kontrak bersama Nottingham Forest.

Baca Juga: Usai Pertemuan dengan Perindo, PDIP Beri Kode Partai yang Bakal Gabung Dukung Ganjar, Partai mana ya?

Kedua, jika Bali United benar-benar punya niat membuat Jesse bermain di Indonesia maka klub tersebut juga masih punya kesempatan. Pasalnya, Bali United masih punya satu slot kosong untuk mendaftarkan pemain asing guna mengarungi musim baru.

Hal itu sesuai dengan peraturan yang dibuat PSSI bahwa sebuah klub di Liga 1 untuk musim 2023-2024 maksimal bisa mendaftarkan lima pemain asing bebas dan satu pemain asing asal Asia Tenggara.

Saat ini pemain asing bebas Bali United baru diisi oleh Brwa Nouri, Eber Bessa, Privaat Mbarga, dan Adilson Maringa. Masih ada satu posisi untuk Jesse Lingard jika Bali United benar-benar serius terkait hal ini.

Baca Juga: Menghitung dan Menggambar Data serta Membuat Denah, Kunci Jawaban Tema 8 Subtema 4 Kelas 3 Halaman 200 201 203

Patut ditunggu bagaimana kelanjutan rumor Jesse Lingard dan Bali United ini, apakah Anda ingin pemain kelas eropa seperti Jesse Lingard merumput di Indonesia?.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat