bdadinfo.com

Menjelang Pilpres 2024, Ratusan Driver Ojol Lakukan Aksi Putihkan Rambut untuk Dukung Ganjar Pranowo - News

Menjelang Pilpres 2024, Ratusan Driver Ojol Lakukan Aksi Putihkan Rambut untuk Dukung Ganjar Pranowo/ Okezone



- Menjelang Pemilu dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 banyak aksi yang dilakukan oleh para pendukung kandidat.

Salah satunya driver ojek online atau ojol yang melakukan aksi putihkan rambut dengan mencatnya untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Diketahui sebanyak 300 ojol melakukan aksi tersebut di Galang Burung, Jalan Bintara 2, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bentuk dukungan ini ditujukan untuk bakal calon presiden (bacapres) 2024 Ganjar Pranowo yang disebut memiliki ciri khas sendiri yaitu berambut putih.

Hal ini diungkapkan juga oleh Juru Bicara Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Risnandar bahwa aksi ini bentuk loyalitas dari para teman ojol.

"Sebagai bentuk loyalitas dari teman-teman, jadi aksi mengecat rambut putih sebagai ciri khas dari Bapak Ganjar,"ujar Risnandar,dilansir dari Sindonews.

Baca Juga: Politisi PDIP Sebut Tidak Ada Kemungkinan Ganjar Pranowo Bisa Dikalahkan di Pilpres 2024

"Seperti kita ketahui, Bapak Ganjar terkenal dengan ikon rambut putih yang memang melekat di mata masyarakat, termasuk ojol sendiri," tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa ini adalah bentuk ekspresi kekaguman para ojol terhadap figur Gubernur Jawa Tengah selama dua periode tersebut.

Aksi ini bukan hanya dilakukan oleh pria saja namun juga oleh salah satu driver ojol wanita,Fany dari Bekasi, yang mengecat rambutnya menjadi putih.

Ia menyebutkan alasannya karena telah lama mengidolakan Ganjar sejak lama dan Fany yakin bahwa kesejahteraan driver ojol bisa meningkat dan lebih diperhatikan jika Ganjar terpilih.

"Karena dari pilihan hati saya. Kami berharap ojol makin makmur dan tetap semangat untuk Pak Ganjar buat ke depannya," jelasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat