bdadinfo.com

Media Malaysia Sebut Suporter Indonesia Merana Karena Lionel Messi Gagal Tampil Melawan Garuda - News

Lionel Messi berseragam Timnas Argentina.  (dok. The Mirror)

Media Malaysia, Makan Bola, ikut memberitakan kabar Lionel Messi yang disinyalir tidak akan tampil melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang.

Media Malaysia tersebut mengatakan jika suporter Timnas Indonesia dipastikan terpukul jika La pulga, julukan Lionel Messi, urung bermain melawan skuad asuhan Shin Tae Yong.

Makan bola juga memberitakan hal lain terkait Lionel Messi dipastikan tidak tampil melawan Timnas Indonesia. Media Malaysia tersebut mengungkapkan jika sang mega bintang hanya akan turun kala La Albiceleste bertanding melawan Australia di China pada 15 Juni 2023 nanti.

Baca Juga: Hidayat Nur Wahid Sarankan Menag untuk Tidak Buru-buru Ubah Aturan Pendirian Rumah Agama

“Bintang Argentina Lionel Messi dikabarkan akan absen untuk pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada 19 Juni. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu media asal Argentina yang menyatakan bahwa Messi tidak akan terbang ke Indonesia, melainkan akan diturunkan dalam pertandingan persahabatan melawan Australia,” isi pernyataan Makan Bola, dilansir Senin, 12 Juni 2023.

"Dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” tambah Media Malaysia tersebut.

“Kabar ini akan memberikan pukulan telak bagi para pecinta sepakbola Indonesia karena ingin melihat Messi menggantikan posisinya. Namun, masih banyak lagi pemain kelas dunia Argentina yang bisa dilihat oleh fans Indonesia di masa depan,” lanjut Makan Bola.

Baca Juga: Amazing! Bule-bule Ini Mahir Sekali Menyanyikan Lagu Minang Populer, Ada Ajo Bule dari Australia

Sebelumnya, diketahui kabar main atau tidaknya Lionel Mesis melawan Timnas Indonesia masih simpang siur.

Kabar terbaru menyebutkan, diberitakan media Argentina, Lionel Messi memilih liburan ke Miami, kota asal klub barunya, Inter Miami.

Messi disebut membuthkan refreshing usai menghadapi saga transfer yang berbelit-belit melibatkan tiga klub, yakni Inter Miami, Al Hilal dan Barcelona.

Baca Juga: Mau Masakan Kalian Bervariasi? Berikut Rekomendasi Channel YouTube yang Bisa Ditonton untuk Variasi Masakan

Timnas Argentina juga dikabarkan akan menurunkan tim pelapis saat melawan pasukan Garuda. Meski begitu, skuad asuhan Lionel Scaloni tersebut tetap akan tampil dengan deretan bintang.

Nama-nama seperti Alejandro Garnacho, Leonardo Paredes, hingga Julian Alvarez diprediksi akan turun sejak menit awal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat