bdadinfo.com

Dua Gol Melayang Gara-Gara Finsihing Buruk Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Sebal - News

Shin Tae Yong saat memantau Timnas Indonesia menjalani latihan.  (Tangkap layar Instagram/@shintaeyong7777)

Timnas Indonesia menunjukkan finishing buruk dalam laga melawan Palestina semalam. Pelatih Timmas, Shin Tae Yong, mengaku agak kesal dan menyebut jika harusnya mereka bisa mencetak dua gol.

Finisihing nampak menjadi kelemahan Timnas Indonesia yang harus segera diperbaiki. Dalam laga semalam, skuad asuhan Shin Tae Yong total melesakkan 12 tendangan ke gawang tanpa satupun menjadi gol.

Shin Tae Yong juga mengakui harusnya minimal ada dua gol yang bisa dicitptakan Timnas Indonesia. Meski sebal, pelatih asal Korea Selatan itu tetap mengakui anak asuhnya bermain dengan baik.

Baca Juga: Ricuh di Stasiun Kebayoran Lama, Pemotor Lawan Arah Bikin Emosi dan Jadi Biang Kemacetan Jalur Lintasan Kereta

"Permainan bagus dan harusnya bisa cetak satu hingga dua gol hari ini tapi sangat disayangkan tidak bisa," ujar Shin Tae Yong, dilansir dari laman okezone.com, Kamis, 15 Juni 2023.

"Secara performa pemain sangat baik malam ini. Perjalanan kita masih jauh dan akan berkembang terus ke depan," lanjut pernyataannya.

Pada akhirnya, Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang tanpa gol dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu, 14 Juni 2023.

Timnas Indonesia sejatinya mampu menguasai pertandingan. Dari statistik menunjukkan Indonesia mampu unggul penguasaan bola dengan 59%.

Baca Juga: Sempat Viral, Polisi Berhasil Ringkus Pencuri 42 Tabung Gas LPG di Agam

Indonesia juga melesakkan 12 tendangan ke gawang Palestina yang hanya dibalas setengahnya oleh anak asuh Makram Dabboub tersebut.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi juara dunia Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 19 Juni 2023 mendatang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat