bdadinfo.com

Astra Honda Racing Team Berhasil Raih Podium di Ajang ARRC Jepang Kelas AP250 - News

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil menduduki klasmen puncak (Astra Honda Motor)

- Pembalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil meraih podium di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) yang diselenggarakan pada 24-25 Juni 2023 di Sportsland Sugo International Racing Course, Jepang.

Pada kelas Asia Production 250 (AP250), pembalap asuhan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih podium di kedua balapan.

Rheza Danica Ahrens tampil dengan gemilang dan berhasil meraih podium satu pada balapan pertama, disusul dengan Veda Ega Pratama di posisi ketiga.

Baca Juga: Jadikan Liburanmu Berkesan bersama Keluarga Tercinta dengan Melakukan Kegiatan ini

Kemudian, Herjun Atna Firdaus berhasil memperoleh podium pertama pada balapan kedua, dan disusul oleh Veda Ega Pratama di podium ketiga.

Mengendarai Honda CBR250RR, Rheza berhasil memimpin balapan pertama sejak awal balapan, dan akhirnya finish di urutan pertama dengan selisih waktu 2 detik lebih cepat dibandingkan pembalap di posisi kedua.

Di sisi lain, Herjun dan Veda juga perjuangan pada balapan tersebut dan berhasil finish di urutan masing-masing, yaitu keempat dan ketiga.

Baca Juga: Hore! Rabu Besok Pesawat C-130 J Super Hercules untuk TNI AU Tiba di Tanah Air

Pada balapan kedua, ketiga pembalap asal Indonesia tersebut menjalani pertarungan dengan sangat sengit melawan memperebutkan posisi lima besar.

Pada lap kelima, pembalap AHRT berhasil memimpin balapan dengan Rheza di posisi pertama, disusul dengan Veda dan Herjun.

Namun ketika menjelang garis finish, Rheza terjatuh di tikungan terakhir dan Veda keluar dari lintasan.

Akibat insiden tersebut, balapan berakhir dengan Herjun di posisi pertama, dan Veda harus puas di posisi ketiga dikarenakan terkena pinalti, serta Rheza berada di posisi kelima setelah kembali ke lintasan.

Baca Juga: Ingin mencari HP Android 5G? Mari Kulik Lebih Dalam tentang Samsung Galaxy A22 dan Realme 8

Menariknya, puncak klasemen balap kelas AP250 pada putaran ketiga ARRC 2023 berhasil diduduki oleh Rheza di posisi pertama dengan 122 poin, disusul oleh Veda dengan 100 poin, dan Herjun dengan 99 poin.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat