bdadinfo.com

BLU CRU Experience: Berbagi Pengalaman Seru di Kejuaraan Dunia MXGP Sumbawa - News

Pembalap MXGP. (Yamaha Indonesia)

- Yamaha Indonesia berpartisipasi dalam memeriahkan ajang Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) yang bertempat di Rocket Motor Circuit MXGP Samota Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Ajang yang diselenggarakan pada tanggal 24-25 Juni 2023 lalu, mengajak para pecinta Yamaha untuk ikut ambil bagian dalam momen istimewa tersebut.

MXGP Team juga mengapresiasi kehadiran para penggemar yang telah menyaksikan ajang balapan bergengsi internasional ini sekaligus berpartisipasi dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience.

Yamaha bLU cRU mengajak para penggemar Yamaha Sport untuk mendapatkan edukasi Skill Up teknik berkendara, serta menjalin kebersamaan dengan sesama pengendara motor.

Baca Juga: Belum Hilang, Kapolri Listyo Temukan Indikasi Kecurangan Laga Sepakbola oleh Perangkat Pertandingan

Edukasi yang dihadiri ratusan pengunjung tersebut sukses dilaksanakan dalam ajang Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) melalui kegiatan bLU cRU Fans Experience.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing Yamaha Indonesia, mengatakan MXGP akan terus diselenggarakan rutin di Indonesia, dan juga selalu mengadakan kegiatan bLU cRU Fans Experience.

“Kami ingin memberikan pengalaman dan kegembiraan bagi pecinta Yamaha, apalagi dalam momen euforia ajang dunia yang memberikan kesan berbeda,” kata Antonius.

Ia juga menambahkan bahwa para konsumen, komunitas, hingga fans Yamaha akan mendapatkan banyak benefit dari kegiatan bLU cRU Fans Experience yang berguna untuk kehidupan berkendara motor.

Selain itu, benefit dari bLU cRU Fans Experience tersedia bagi pengguna motor Yamaha dengan menunjukkan bukti registrasi di aplikasi My Yamaha Motor.

Dengan menunjukkan bukti, penggunakan akan mendapatkan bonus Extra 1.000 poin di My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU senilai Rp350 ribu.

Baca Juga: Polemik Ganjar Telepon Heru Budi saat Blusukan di Jakarta, Tsamara Amany Pasang Badan

Untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU CRU, para pengguna juga akan mendapatkan bonus Extra 1.250 poin dan diskon spesial.

Sekedar informasi, Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) selanjutnya akan diadakan di Lombok pada tanggal 1-2 Juli 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat