bdadinfo.com

Honda Forza 250 Tampil dengan Warna Baru, Siap Tandingi Yamaha XMax - News

Honda Forza dengan warna Candy Syrah Wine Red. (dok. Astra Honda Motor)

- PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memberikan penyegaran pada motor skutik besar andalannya, yaitu Honda Forza dengan menghadirkan warna dan fitur terbaru.

Honda Forza hadir dengan desain baru pada lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan LED, lekukan bodi yang semakin tajam, dan tetap mempertahankan kenyamanan posisi duduk pengendara.

Tidak hanya itu, Honda Forza hadir dengan Combined Digital Panel Meter teranyar dengan layar digital yang lebih besar.

Baca Juga: 9 Daftar Drama Korea yang Mulai Tayang Sejak Juni 2023, Dari Bloodhounds Hingga Celebrity

Combined Digital Meter menampilkan informasi yang cukup lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang berfungsi untuk mengontrol traksi sepeda motor, dan indikator lainnya seperti perawatan, konsumsi BBM, kecepatan hingga RPM.

Honda Forza juga menyematkan fitur EES (Emergency Stop Signal) yang berfungsi secara otomatis untuk menyalakan lampu hazard ketika pengendara melakukan pengereman mendadak.

Skutik besar asal Honda ini juga dilengkapi dengan USB Charger yang menggunakan sambungan Tipe C.

Baca Juga: Usai Tes Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN, Simak Langkah Selanjutnya Dan Catat Jadwalnya!

Mengenai berbicara dapur pacu, Honda Forza dibekali dengan mesin 250 cc SOHC eSP+ berpendingin cairan, serta dilengkapi teknologi PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga 17 kW dan torsi 24 Nm.

Pada sektor kaki-kaki, Forza menggunakan velg berdiameter 15 inci untuk bagian depan dan 14 inci untuk ban belakang. Kedua velg tersebut dibalut dengan ban tubeless berukuran 120/70 (depan) dan 140/70 (belakang).

Forza juga sudah dilengkapi dengan sistem ABS 2 Channel.

Baca Juga: Saga Transfer Mason Mount: Man United Ajukan Tawaran Final ke Chelsea

Fitur-fitur seperti Honda Smart Key System dengan alarm anti maling dan Answer Back System, lampu hazard, dan U-box yang dapat menampung 2 helm dan barang bawaan lainnya juga telah hadir pada Honda Forza.

Honda Forza dijual dengan harga On The Road (OTR) Jakarta senilai Rp90,33 juta, dan tersedia dengan empat pilihan warna, yaitu Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Gray.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat