bdadinfo.com

Martabak dan Mie Goreng Ternyata Jadi Makanan Favorit Elkan Baggott: Gak Bahaya, Ta? - News

Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Elkan Baggott.  (dok. LiveScore)

Baru-baru ini pemain naturalisasi Indonesia, Elkan Baggott, mengungkapkan makanan favorit dirinya saat di Indonesia. Ia menyebut martabak dan mie goreng adalah makanan kesukaannya.

Dilansir dari akun Tiktok @cordtela88, Jumat, 30 Juni 2023, Elkan Baggott mengungkap sejumlah makanan favorit dirinya saat di Indonesia. Ia memilih martabak dan mie goreng dalam listnya itu.

Untuk martabak, Elkan Baggott mengaku paling menyukainya ketika ditambahkan topping coklat. Ia juga sepertinya sudah sah jadi orang Indonesia asli setelah menyebut mie goreng enak sekali.

Baca Juga: Keluhkan Dominasi Red Bull, Lewis Hamilton Minta FIA Tetapkan Batas Waktu Pengembangan Mobil

“Makanan kesukaan saya adalah martabak manis. Tidak mungkin salah. Yang dengan cokelat, enak sekali,” kata Elkan Baggott.

“Saya suka mi goreng. Enak sekali,” jawab Elkan dengan wajah semringah.

Tak hanya dua makanan itu, Elkan Baggott juga menyebut sate ayam sebagai salah satu makanan yang kerap ia santap saat di Indonesia.

Meski ketiganya lumrah dimakan orang Indonesia, namun kandungan gula dan kalori yang tinggi tidak baik bagi kesehatan tubuh, apalagi untuk seorang atlet seperti Elkan.

Baca Juga: Wali Kota Kota Pariaman Ajak Ustadz Derry Sulaiman Menikmati Keindahan Pulau Angso Duo

Jadi, makan martabak sama mie goreng saat di Indonesianya jangan banyak-banyak ya, Elkan!

Sementara itu, Bek dengan tinggi 194 cm sudah mencatatkan 16 caps bersama Timnas Indonesia senior. Elkan Baggott sukses mencetak 2 gol bersama Garuda.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat