bdadinfo.com

Pilihan Sulit dalam Karir Sepak Bola Sandro Tonali: Tinggalkan AC Milan Demi Masa Depan - News

Sosok Sandro Tonali saat bermain untuk AC Milan.  (dok. Sky Sports)

Pemain baru Newcastle United yang dibeli dari AC Milan, Sandro Tonali, mengaku pilihannya meninggalkan klub Italia menjadi salah satu yang tersulit sepanjang karir sepak bola dirinya.

Nama Sandro Tonali sendiri memang dikenal sejak bergabung bersama AC Milan. Tahun ini, ia resmi direkrut klub Liga Inggris, Newcastle United.

Sandro Tonali merasa AC Milan adala keluarganya. Karena itu, walau demi masa depan karir sepak bolanya, meninggalkan Giallorossi menjadi hal yang berat baginya.

Baca Juga: Staf Ahli DPR Nistra Yohan Dituding Nikmati Duit Haram BTS Kemenkominfo, Seginikah Nilainya?

Sandro Tonali mengungkapkan curahahan hatinya itu pada media Italia, Football-Italia, seperti dilansir Sabtu, 8 Juli 2023.

“Pilihan paling sulit dalam karir sepak bola saya (tinggalkan AC Milan), tetapi harus diambil sekarang,” kata Tonali.

“Milan menyambut saya seperti anak laki-laki dan saya akan berterima kasih kepada mereka selama sisa hidup saya, saya tidak akan pernah melupakannya,” lanjutnya.

Baca Juga: Beri Kejutan di Sesi Latihan Bebas, Pembalap Tim Williams Pede Hadapi F1 GP Inggris

Sandro Tonali tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh elemen AC Milan karena mengizinkannya menjadi nama besar di sana.

Ia pun menyebut akan selalu menjadi suporter klub asuhan Stefano Pioli tersebut sepanjang hidupnya.

“Saya mencintai semua rekan tim saya, saya akan selalu menjadi penggemar mereka karena mereka adalah orang-orang emas. Itu adalah pilihan yang harus saya buat dan saya membuatnya pada waktu yang tepat,” kata Tonali lagi.

Baca Juga: Berikut Ini Menu Kuliner yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Sumatera Barat

Di AC Milan sendiri, Sandro Tonali tercatat mentas di 130 laga dalam berbagai kompetisi dan berhasil membukukan 7 gol dan 13 assist.

Newcastle memboyong Sandro Tonali sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun dari AC Milan dengan kontrak hingga 2028.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat