bdadinfo.com

Duet Pembalap McLaren Start Terdepan di F1 GP Inggris, Lando Norris: Ini Hasil yang Luar Biasa - News

Duet Pembalap McLaren Start Terdepan di F1 GP Inggris, Lando Norris: Ini Hasil yang Luar Biasa (McLaren)

 - Duet pembalap McLaren yaitu Lando Norris dan Oscar Piastri berhasil mempersembahkan hasil terbaik dalam balapan kandang tim tersebut.

Kualifikasi F1 GP Inggris menempatkan kedua pembalap McLaren di posisi kedua dan ketiga, hanya berada di belakang Max Verstappen yang meraih pole position.

Penampilan tersebut semakin istimewa karena dalam balapan ini kedua pembalap sudah menggunakan mobil yang telah mendapatkan upgrade.

Baca Juga: Beri Kejutan di Sesi Latihan Bebas, Pembalap Tim Williams Pede Hadapi F1 GP Inggris

Dalam kualifikasi yang berlangsung dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah tersebut, mereka mampu untuk meraih catatan waktu terbaik.

Hasil yang diperoleh kedua pembalap tersebut menjadi sebuah kemajuan besar bagi McLaren yang mengalami kesulitan sejak awal musim ini.

Dilansir dari situs Formula 1, Lando Norris mengungkapkan rasa gembira dengan hasil yang diperolehnya.

Baca Juga: Pembalap Tim Pertamina Mandalika Carlos Tatay Alami Kecelakaan Parah dalam Ajang Moto2 Eropa

''Itu tadi hampir saja! Saya sempat berada di posisi pertama selama beberapa menit dan itu sangat gila. Lap terakhir saya adalah lap yang luar biasa,'' ujar Norris.

Bahkan, ia mendengar lewat radio bahwa kepala tim McLaren yaitu Zak Brown ikut bahagia karena kedua pembalapnya sukses untuk start terdepan.

''Ini hasil yang luar biasa untuk saya dan Oscar juga untuk seluruh anggota tim. Kami berhasil meraih posisi kedua dan ketiga dalam kualifikasi ini,'' lanjutnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan oleh seluruh anggota tim yang sudah bekerja keras untuk mencapai hasil ini.

Bahkan, ia secara bercanda mengatakan bahwa Max Verstappen merusak kesempurnaan tim McLaren dengan meraih pole position.

Rekan satu tim Norris yaitu Oscar Piastri juga tidak menyangka bahwa dirinya bisa start di posisi ketiga, apalagi statusnya masih sebagai seorang rookie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat