bdadinfo.com

Reuni Barcelona di Inter Miami: Usai Messi, Kini Jordi Alba Bakal Merapat, Busquets Menunggu Antrian - News

Jordi Alba dan Lonel Messi saat bermain bersama di Barcelona.  (dok. ESPN)

­Inter Miami benar-benar ingin membuat reuni para mantan pemain Barcelona. Usai mendaratkan mega bintang Lionel Messi, kini Jordi Alba dilaporkan bakal segera bergabung di tengah rumor transfer Sergio Busquets yang juga berlangsung.

Lionel Messi bakal menjalani debutnya di Inter Miami pada 21 Juli 2023 mendatang. Laga tersebut berpotensi juga diikuti Jordi Alba dan Sergio Busquets yang akan segera merapat ke klub milik David Beckham tersebut.

Dikabarkan Miami Herald, dilansir Senin, 10 Juli 2023, Jordi Alba dilaporkan akan menandatangani kontrak dengan Inter Miami pada minggu depan.

Baca Juga: Selain Mixue, Ini 3 Rekomendasi Gerai Es Krim Kekinian yang Harganya Murah

Tak berselang lama dengan kedatanga Jordi Alba, Sergio Busequets juga dikabarkan akan datang ke klub tersebut.

Sebelumnya, Jordi Alba dan Sergio Busquets menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona. Alba sendiri dikabarkan ingin mengakhiri karir bersama Messi dan Busquets.

Hadirnya mantan pelatih Blaugrana, julukan Barcelona, yakni Gerardo “Tata” Martino, semakin memperkuat alasan Jordi Alba pindah ke Inter Miami.

Baca Juga: Hebat! Inilah Inovasi Microsoft untuk Mengintegrasikan Kecerdasan Buatan ke Dalam Produk-produknya

Bersama Messi, Jordi Alba telah bermain sebanyak 345 kali selama waktu di Barcelona, ​​di mana mereka memenangkan Liga Champions dan menciptakan total 34 gol.

Kedatangan Jordi Alba dan Busquets ditambah seorang mega bintang seperti Messi menjadi berkah buat Inter Miami.

Apalagi, klub tersebut tengah berjuang menaikkan reputasinya setelah musim lalu menjadi juru kunci MLS, Liga sepak bola Amerika Serikat.

Baca Juga: Menurut Survei SMRC, Ganjar Teratas Hasil Uji Kekuatan Pasangan

MLS sendiri tidak menerapkan sistem promosi-degradasi. Dengan begitu, Inter Miami masih akan bermain di kasta teratas liga sepak bola tersebut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat