bdadinfo.com

4 Legenda Real Madrid ini Bisa Gantikan Ancelotti yang Akan Tangani Brasil: Bakal Balikan Sama Mantan? - News

Zinedine Zidane saat membawa Real Madrid kembali meraih trofi Liga Champions.  (dok. Bao An Giang)

Pelatih Real Madrid, Carlo Abcelotti, dikabarkan akan menangani Timnas Brasil pada 2024 mendatang. El Real harus segera mencari penggantinya. Real Madrid bisa memilih di antara 4 legenda mereka untuk menggantikan posisi Don Carlo.

Real Madrid sejatinya tidak perlu ambil pusing dengan kepergian Carlo Ancelotti. Pasalnya, 4 legenda mereka ini juga punya reputasi di dunia kepelatihan hingga bisa mengisi posisi tersebut.

Yang paling berpeluang tentu saja legenda Real Madrid asal Prancis yang juga mantan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Baca Juga: Jadi Raja di Jalur Jawa hingga Sumatera, Ini Jejak Moncer PO Lorena

Zinedine Zidane

Zidane masih berhubungan baik dengan Presiden El Real, Florentino Perez. Ia pun dikbarkan terksan dengan proyek Perez di masa mendatang.

Zidane sebelumnya juga menyatakan ingin kembali melatih. Rumor mengenai dirinya akan menangani Timnas Prancis pun dibantah sang bintang.

Hal tersebut semakin menguatkan posisinya sebagai calon nomor satu pengganti Ancelotti di Real Madrid.

Bicara kesuksesan Zidane di Real Madrid tak perlu diragukan. Ia pergi dari Santiago Bernabeu di keperiodeaan ketiganya bersama klub.

Baca Juga: Perjalanan Bharada E Sempat jadi Justice Collaborator Kasus Brigadir Joshua hingga Status Perlindungan Dicabut

Ia juga sosok berpengaruh saat El Real meraih La Decima atau trofi ke sepuluh Liga Champions Eropa. Kala itu, ia menjadi asisten Carlo Ancelotti.

Belum lagi banyak pemain muda Real Madrid yang secara terbuka mengidolakan sosok 51 tahun tersebut.

Sebut saja Edouardo Camavinga yang dibeli Zidane dari klub Prancis, Lille. Pemain 20 tahun tersebut menyebut Zidane adalah Inspirasinya.

Pemain baru Real Madrid, Jude Bellingham, secara terbuka mengambil nomor 5 milik Zidane saat membela Real Madrid karena mengaku jika sang pemain berkepala plontos itu adalah idolanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat