bdadinfo.com

David Beckham Blak-Blakan Tentang Pemecatan Phil Neville dari Pelatih Inter Miami: Dia Hebat, Ini Sulit! - News

David Beckham dan Phil Neville.  (dok. Sky News)

- David Beckham buka-bukaan soal rasa sakit saat harus memecat teman sekaligus 'pria sejati', Phil Neville, dari kursi pelatih Inter Miami.

Dikathui, Phil Neville, diberhentikan dari posisinya bulan lalu setelah the Herons, julukan Inter Miami, terpuruk di posisi terbawah Wilayah Timur MLS.

David Beckham Beckham, mengakui bahwa memecat Phil Neville dari kursi pelatih Inter Miami sebagai keputusan yang sulit.

Baca Juga: Mengenang Tragedi Padang Panjang, Kecelakaan Kereta Api Mematikan di Lembah Anai yang Tewaskan Ratusan Korban

Dalam sebuah wawancara dengan The Athletic, legenda Inggris dan Manchester United itu mengatakan, nama besar Phil Neville ternyata tidak cukup membawa Inter Miami ke tangga kesuksesan.  

"Ya, kami memiliki nama yang hebat, tetapi yang terpenting adalah apa yang kami lakukan di lapangan,” kata David Beckham, dilansir Jumat, 28 Juli 2023.

Mantan pemain berusia 48 tahun tersebut lantas bercerita tentang awal perekrutan Phil Neville sebagai pelatih Inter Miami.

Baca Juga: Dari G-20 Chennei: Pengakuan Internasional untuk Keberhasilan RI Atasi Degradasi Lingkungan

"Kami membutuhkan seseorang di gedung ini yang akan melakukan segalanya - datang jam 6 pagi dan pulang jam 7 malam, bekerja, membawa budaya dan memberikan segalanya, tidak hanya untuk Inter Miami, tetapi juga untuk kota ini dan benar-benar terjun bersama keluarganya. Itulah yang dilakukan oleh Phil,” kata David Beckham.

"Saya sudah mengenal Phil untuk waktu yang sangat lama, jadi mendatangkannya merupakan langkah penting dan dia melakukan pekerjaan yang luar biasa selama beberapa tahun di sini, dengan para pemain dan staf,” lanjutnya.

Setelah pernyataan tersebut, ia menjelaskan bagaimana akhirnya ia memutuskan memecat Phil Neville dari jabatannya.

Baca Juga: David Beckham Desak Keluarga Glazer Segera Lepas MU, Bakal Turun Gunung Juga?

Meski mengakui apa yang dikerjakan Phil Neville membuatnya puas, namun ia merasa Inter Miami butuh perubahan untuk mengejar prestasi.

"Sayangnya sebagai pemilik, Anda menyadari bahwa Anda harus membuat keputusan yang sliut. Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan. Saya merasa secara budaya kami tidak berada di sana dan saya kembali ke akar saya,” kata David Beckham.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat