bdadinfo.com

Wow! Mantan Kapten Chelsea Azpilicueta Punya Klub Amatur Liga Inggris - News

Sosok Cesar Azpilicueta.  (dok. Europsort)

- Mantan kapten Chlesea yang kini membela Atletico Madrid, Cesar Azpilicueta, dikabarkan kini menjadi salah satu pemilik klub amatiR Liga Inggris bernama Hashtag United.

Klub amatir Liga Inggris yang dimiliki Azpilicueta tersebut berlaga di Liga isthmian atau divisi tujuh Liga Inggris, seperti dikabarkan The Sun, dilansir Senin, 28 Agustus 2023.

Azpilicueta menjadi investor utama klub amatir Liga Inggris yang didirikan oleh YouTuber Spencer Owen pada tahun 2016 tersebut.

Baca Juga: Datuk Perpatih Nan Sebatang, Pendiri Adat Minangkabau yang Mengajarkan Tentang Sistem Masyarakat Bermusyawarah

Kini dikabarkan meski menjadi klub baru, Hashtag United sudah memiliki banyak penggemar, terutama dari dunia maya, karena kepopuleran sang founder.

Owen menyebut Hashtag United memiliki ambisi besar untuk mencapai tempat yang sama dengan mantan klub Azpilicueta, Chelsea.

"Cesar Azpilicueta memiliki bagian dari klub. Kami ingin mencoba dan memastikan bahwa kami memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin untuk membawa orang-orang yang ingin membantu memajukan perjalanan kami,” kata Owen.

Baca Juga: Terpopuler, Saldo Bank Mandiri Dibobol dan Rebutan Jalan Tol di Sumbar Hingga Kedai Tengah Sawah Payakumbuh

"Kami memiliki dukungan yang luar biasa, pengikut klub yang luar biasa, tetapi jika kami ingin menggebrak dan melakukan apa yang sebenarnya bisa dicapai oleh klub ini, dengan basis penggemar ini, hanya ada satu liga yang memiliki basis penggemar seperti itu, yaitu Premier League,” lanjutnya.

Azpilicueta mungkin belum memiliki semua dana yang dibutuhkan oleh Hashtag United. Namun, Owen percaya dirinya bisa membantu mereka dengan apa yang ia miliki.

Menurut Capology, mantan kapten Chelsea ini telah menghasilkan 60 juta poundsterling selama karirnya sejauh ini.

Baca Juga: Intip Momen Keseruan Kopassus dan Pasukan Khusus AS Latihan Menembak Bersama

Pemain bertahan berpengalaman ini hampir memenangkan semuanya bersama Chelsea.

Ia sukses mengantarkan The Blues meraih gelar Premier League, Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, Piala Liga, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat