bdadinfo.com

Ini Ulasan Pemain yang Turun dan Prediksi Pertandingan Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 - News

Ini Prediksi Ulasan Pemain yang Turun dan Prediksi Pertandingan Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 (Dok. fifa.com)

- Kroasia akan bertanding dengan Maroko di babak perebutan juara 3 Piala Dunia 2022. Pertandingan yang digelar di Khalifa International Stadium ini akan berlangsung pada Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya harapan dari Kroasia harus terpatahkan setelah mengalami kekalahan dari Argentina dengan skor 3-0. Kroasia tidak berdaya saat berhadapan dengan Argentina sehingga pada babak pertama kejebolan 2 gol dan pada babak kedua kejebolan 1 gol.

Pada babak sebelumnya Kroasia berhasil mengalahkan Brasil di babak perempat final dan Jepang di babak 16 besar melalui drama adu penalti.

Baca Juga: WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Picture-in-Picture di iPhone, Ini Fungsinya!

Sedangkan dengan Maroko, mereka harus kalah dan mengakhiri keajaiban yang dipunya dari sang juara bertahan, yaitu Prancis. Mereka mengalami kekalahan dengan skor 2-0 yang mana setelah 5 menit pertandingan dimulai, Maroko harus kejebolan dan sisanya gol pada babak kedua.

Maroko sebelumnya menciptakan keajaiban pada babak sebelumnya, yaitu mengalahkan salah satu favorit juara Piala Dunia, Portugal dengan skor 1-0 di babak perempat final dan Spanyol melalui adu penalti di babak 16 besar.

Baca Juga: Nasib Bocah Maroko Ledek Ronaldo, Efeknya Diancam Diperkosa Fans CR7, Ibunya Minta Maaf Endingnya Begini

Pada saat ini kedua tim akan berfokus pada perebutan juara 3 Piala Dunia 2022. Kroasia mempunyai kualitas pemain yang baik. Tetapi, Maroko juga mempunyai pertahanan yang kokoh untuk ditembus. Ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi kedua tim, siapakah yang akan mendapatkan juara ke-3 Piala Dunia 2022 nantinya.

Head-to-head

Kroasia dan Maroko pernah bertanding sebanyak 2 kali dan hasil pertandingan antara mereka adalah imbang. Ini pertandingan antara kedua tim.

Pada 23 November 2022 di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Kroasia dan Maroko imbang 0-0. Kemudian, pada 11 Desember 1996 pada pertandingan persahabatan, Kroasia dan Maroko imbang 2-2.

Baca Juga: Ada Stand Batik Lokal di PEDATI ke-12 Bukittinggi, 100 Persen Produksi Putra Daerah

3 pertandingan Kroasia sebelumnya

- Argentina 3-0 Kroasia pada 14 Desember 2022 di babak semi final Piala Dunia 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat