bdadinfo.com

Habib Jafar Kritik Pemain Liverpool Mohamed Salah saat Ucapkan Selamat Natal - News

Mohamed Salah Ucapkan Selamat Natal, Habib Jafar Bilang Begini (Instagram @husein_hadar)

– Ucapan untuk umat Kristiani yang merayakan Hari Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember banyak disuarakan oleh beragam kalangan mulai dari orang biasa, selebritas, tokoh masyarakat hingga pesepak bola muslim, Mohamed Salah.

Ucapan Natal yang diunggah dalam akun Instagram pribadi pesepak bola muslim asal Mesir yang kini bermain untuk Liverpool, Mohamed Salah sontak menarik perhatian banyak kalangan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Salah mengunggah foto dirinya bersama istri dan kedua orang putrinya sembari duduk di depan pohon natal bertema biru. Semuanya tampak bahagia yang terlihat dari senyum yang terpancar dari Salah dan keluarga kecilnya.

Caption yang disematkan Salah sangat singkat yang jika diartikan dalam Bahasa Indonesia maka memiliki arti Selamat Natal.

“#MerryChristmas,” kata Salah sebagaimana dikutip dalam postingan yang diunggah akun Instagram @mosalah pada Minggu, 25 Desember 2022.

Baca Juga: Detik-detik Prajurit Kostrad Cilodong Serang Komplotan Geng Motor Sendirian

Baca Juga: Profil Lengkap, Agama, hingga Zodiak Kylian Mbappe beserta Seluruh Keluarga dan Pacarnya

Baca Juga: Link live Streaming Indonesia Vs Thailand Gratis Ada di Sini, Kickoff Jam 16.30 WIB

Unggahan Mohamed Salah tersebut lantas di capture dan diposting oleh pendakwah yang dekat dengan kaum muda, Habib Husein Ja'far Al Hadar.

Habib Jafar, demikian ia akrab disapa, juga menyematkan caption yang menggelitik di samping foto Mohamed Salah bersama keluarganya. Seakan-akan salah mengucapkan Selamat Natal. Padahal Salah yang dimaksud di sini adalah nama pesepak bola Tim Nasional Mesir itu sendiri.

Tak lupa, Habib Jafar yang dikenal sangat toleran terhadap umat agama lain ini mengucapkan Selamat Natal kepada umat Kristiani yang merayakannya.

“Boleh ngucapin “Selamat Natal”. Tp ini jelas Salah! Ya mau gimana lg? Selamat Natal buat teman-teman Kristiani yg merayakannya. Damai untuk kita semua,” katanya dalam akun Instagram pribadinya, @husein_hadar pada Senin 26 Desember 2022.

Baca Juga: Punya Darah Muslim, Mbappe Tolak Jadi Bintang Iklan Produk Ini, Ternyata Punya Tujuan Mulia

Baca Juga: 3 Pemain Muslim yang Tampil di Final Piala Dunia Argentina vs Prancis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat