bdadinfo.com

Perwakilan FIFA Cek Stadion Manahan Sebagai Pengawasan Jelang Gelaran Piala Dunia U-20 - News

Pgs Direktur Enterprise & Business Service Telkom Venusiana (belakang tengah) bersama SATGAS ASEAN Para Games XI TelkomGroup melakukan peninjauan di venue Stadion Manahan pada Rabu (27/07) untuk memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan.

- Perwakilan dari Federasi Sepak Bola Dunia atau FIFA datang ke Indonesia untuk melihat perkembangan renovasi stadion yang akan digunakan dalam gelaran Piala Dunia U-20.

Salah satu venue yang dicek persiapannya oleh perwakilan FIFA adalah Stadion Manahan Solo. Kandang dari Persis Solo tersebut sedangan direnovasi untuk digunakan pertandingan Piala Dunia U-20.

Adapun perwakilan FIFA ini didampingi oleh wakil dari PSSI, Kementerian BUMN, Kementerian PUPR, dan pemkot Surakarta atau Solo untuk melihat stadion yang akan menggelar pertandingan Piala Dunia U-20 ini.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surakarta Rini Kusumandari ada 4 orang perwakilan dari FIFA.

Baca Juga: Persiapan Piala Dunia U-20, Stadion Manahan Bakal Direnovasi

FifaBaca Juga: Jelang Debut, BABYMONSTER Rilis Video Live Performance Haram, Sudah Nonton?

Baca Juga: Lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 , Vietnam Sampai Minta Tolong FIFA, Mohon Perlindungan Pula

Baca Juga: Atas Meninggalnya Pele, FIFA dan Liga Inggris Lakukan Ini

Mereka adalah Christian Schmolzer, Sunny, Anke Becker, dan Ross Maclan. Perwakilan FIFA tersebut diberi tugas untuk membantu Indonesia memepersiapkan venua Piala Dunia U-20.

"Tim perwakilan FIFA itu, didampingi dari perwakilan PSSI, Kemen BUMN, Kemen PUPR, PLN, dan pemerintah Kota Surakarta untuk persiapan Piala Dunia U-20 yang akan digelar pada tanggal 20 Mei hingga 11 Juni mendatang," kata Rini Kusumandari/

Menurut Rini, perwakilan FIFA menyampaikan rasa terima kasihnya telah berkomunikasi dan koordinasi dengan baik kepada semua pihak.

Hal itu disampaikan setelah FIFA mendengarkan paparan persiapan Stadion Manahan dari PLN, Kementerian PUPR, Kementerian BUMN, Dispora, pemkot Solo, dan PSSI.

U-20Baca Juga: Gelaran Piala Dunia U-20 di Indonesia, Sandiaga Uno Ancang-ancang Cari Cuan untuk Pariwisata Lokal

Baca Juga: Kronologi 2 Remaja di Makassar Bunuh Bocah untuk Jual Organ Tubuh, Ternyata Oh Ternyata

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat