bdadinfo.com

Mewah! Mobil Listrik Ini Unjuk Gigi di Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 - News

Mobil Listrik Ini Unjuk Gigi di Ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. (Gaikindo)

 - Mewah, mobil listrik unjuk gigi di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung sejak akhir pekan lalu yaitu Jumat, 10 Maret 2023.

GAIKINDO akan terus berlangsung hingga akhir pekan nanti yaitu Minggu, 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Dari industri otomotif Indonesia, GJAW menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Baca Juga: Hitung Biaya Pakai Mobil Listrik Wuling Air ev Bikin Mingkem Mobil Konvensional

Para anggota GAIKINDO meliputi BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Merek merek otomotif ternama ini akan berffokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian ini akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penjualan kendaraan di awal tahun, termasuk untuk segmen pasar kendaraan listrik.

Baca Juga: Ini Deretan Merek Motor dan Mobil Listrik yang Dapat Subsidi Pemerintah

Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara menjelaskan bahwa potensi untuk kendaraan listrik di Indonesia terus berkembang, terutama dengan dukungan infrastruktur yang memadai.

Kedua aspek ini akan jadi pemicu utama besarnya permintaan kendaraan listrik di pasar domestik.

"Jadi penetrasi pasar untuk mobil listrik masih terus berkembang. Dan dengan perkembangan teknologinya diyakini permintaannya juga terus meningkat," ujarnya.

Kendaraan Listrik Di GJAW
Perhatian masyarakat akan kendaraan dengan sistem penggerak elektrik, mulai tinggi.

Bukan hanya dari sisi ramah lingkungan, namun juga tentang fitur hingga kemudahan saat mengendarai kendaraan listrik, terutama di Jakarta.

Adanya kemudahan-kemudahan yang diberikan untuk kendaran berbasis listrik, menjadi daya tarik bagi masyarakat, untuk itu para APM pun memboyong kendaraan listrik mereka di pameran GAIKINDO di awal 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat