bdadinfo.com

Kembali Raih Penghargaan Kini Wuling Air Ev Sabet Gelar Ini - News

Air ev selaku kendaraan listrik pertama Wuling Motors (Wuling) di Indonesia, berhasil meraih penghargaan  (Wuling Motors)

Air ev selaku kendaraan listrik pertama Wuling Motors (Wuling) di Indonesia, berhasil meraih penghargaan di bidang pemasaran berkat pengaruhnya positif bagi perusahaan.

Marketeers memberikan penghargaan Marketeers OMNI Channel Brands of the Year 2023 di kategori Cross-Channel Product Campaign kepada Wuling Air ev sebagai bentuk apresiasi penerapan strategi omnichannel marketing yang dilakukan Wuling terhadap Air ev.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Marketeers OMNI Channel Brands of the Year 2023 yang diberikan kepada Wuling Air ev,” kata Yusuf Anshori, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangannya, Kamis, 6 April 2023.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Sunda Kelas 2 Halaman 29 Rancage Diajar Basa Sunda Kurikulum 2013 Latihan 5

“Kami berharap penghargaan ini dapat memacu Wuling untuk terus memperkenalkan serta memberikan edukasi terkait Air ev di multi kanal dalam rangka mendukung percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” tambahnya.

Marketeers OMNI Brands of the Year merupakan ajang penghargaan dari Marketeers kepada merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses dalam melakukan pendekatan omnichannel marketing, seperti produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

Marketeers memiliki empat kriteria penilaian, yaitu Creativity (pendekatan Omni yang unik bila dibandingkan dengan program sejenis), Innovation (kebaruan, fungsionalitas, dan nilai tambah), Reach (jangkauan program dan layanan), dan Impact (dampak nyata bagi perusahaan, pelanggan, dan masyarakat).

Baca Juga: Yuk Yuk Pembeli Wuling Merapat! Lagi Bagi-bagi Logam Mulia hingga Promo Diskon Nih

Berbicara mengenai spesifikasi, Wuling Air ev dilengkapi dengan fitur inovatif dan cerdas yakni Wuling Indonesian Command (WIND) atau perintah suara pintar berbahasa Indonesia, serta Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle.

Tidak hanya itu, Air ev juga memiliki fitur modern seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Masuk ke interior, Air ev menonjolkan kenyamanan kabin yang roomy melalui konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih kepada pengguna.

Baca Juga: Bukan Nagelsmann atau Enrique, Ternyata Chelsea Sudah Siap-siap Tunjuk Pelatih Ini

Mempertahankan eksistensi di kancah otomotif, Wuling Air ev telah berhasil mengumpulkan berbagai gelar antara lain Best Innovation di Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, dan Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari GridOto Award 2022.

Kemudian Katadata Green Initiative Award 2022, Most- Worthy Electric Car dari Uzone Choice Award 2022, Best User Friendly Electric Car dar SBBI Award 2023, dan Indonesia Automotive Industry Leader 2022 kategori Electric Vehicle.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat