bdadinfo.com

Vivo Y36, Hp Gaya Sultan Harga Cuma 3 Jutaan Rupiah! - News

Vivo Y36 (Ist)

- Memimpin pasar smartphone kelas menengah, Vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia.

Ya! Pabrikan smartphone asal China ini baru saja meluncurkan seri Y terbarunya, Vivo Y36. Bahkan, dua model telah diperkenalkan, Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G.

Yang baru saja diumumkan dalam hal harga adalah Vivo Y36. Dengan tagline "Gaya Sultan, Performa Jagoan", ini merupakan smartphone pertama di segmennya yang menampilkan desain Dynamic Glas bergaya flagship.

Baca Juga: Tragis, Polantas Jaksel Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Ya! Vivo menyediakan sedikit material kaca untuk bagian belakang perangkat.

“Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh desain, Vivo selalu menjadi yang terdepan dan menetapkan standar tinggi dalam desain smartphone, termasuk memperkenalkan desain unggulan untuk Vivo seri Y,” ujar Gilang Pamenan, Director Product Manager Vivo Indonesia.

TAMPILAN

Vivo Y36 yang khas menawarkan desain dan inovasi dengan bentuk Dynamic Glass Design, yang pertama dari seri Y.

Dengan tampilan smartphone yang regal, Vivo menghadirkan perangkat yang lebih dari sekedar perangkat.Memiliki kemewahan desain yang masih nyaman digenggam.

Selain menyediakan material terbaik untuk bagian bodi smartphone, Vivo juga berupaya mengakomodir karakteristik dan identitas yang berbeda dari setiap konsumen.

Ya! Smartphone ini ditawarkan kepada konsumen yang ingin tampil gaya dan unik sekaligus.

Vivo Y36 memiliki dua pilihan warna: Glitter Aqua dan Meteor Black. Warna Glitter Aqua menggabungkan material kaca dan teknologi Vivo Golden Ripple Process yang dapat menampilkan warna berkilau seperti kilauan air di danau di bawah cahaya.

Sedangkan Meteor Black juga tak kalah menarik. Warna ini tercipta dari proses Fluorite AG Glass yang menghasilkan permukaan matte yang sangat glossy dan tahan sidik jari sehingga tidak mudah kotor.

Vivo Y36 hadir dengan desain bezel datar 2.5D, memungkinkan setiap pengguna memiliki pegangan yang sangat baik dan nyaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat