bdadinfo.com

Intip Potret Terbaru Pax, Putra Pasangan Angelina Jolie & Brad Pitt yang Gemar Bermain Dengan Huskynya - News

Pax Jolie-Pitt saat tengah jalan-jalan santai dengan Huskynya

- Aktris kenamaan Hollywood, Angelina Jolie diketahui memiliki tiga orang anak asuh yang berasal dari berbagai negara berkembang di dunia. Tak terasa, kini ketiga anak angkatnya tersebut sudah menginjak usia dewasa.

Salah satu dari mereka adalah seorang anak laki-laki asal Vietnam bernama Pax Thien. Setelah pernikahan sang ibunda dengan aktor Hollywood Brad Pitt, Pax mendapat perubahan pada namanya menjadi Pax Jolie-Pitt.

Pria kelahiran 29 November 2003 ini memang jarang tersorot oleh kamera. Sekalipun tertangkap kamera wartawan, kegiatan Pax hanya sebatas menemani orangtuanya saat bekerja atau hanya sekedar jalan-jalan santai dengan anjing tipe Siberian Husky miliknya.

Baca Juga: Selena Gomez Gandeng Drew Chainsmokers, Psst Ada yang Marah

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Pria yang saat itu menggunakan celana berwarna abu-abu, neck sweater berwarna biru, serta topi baseball berwarna hitam tengah membawa Husky kesayangannya jalan-jalan.

Foto itu diambil saat ia tengah berada di kota tempatnya tinggal yaitu kota Los Angeles, California, Amerika Serikat pada hari Selasa, 21 Februari 2023 waktu setempat. Foto terbarunya ini cukup mengobati kerinduan para penggemar akan dirinya.

Meskipun tidak terlalu menekuni dunia peran, popularitas Pax tidak perlu diragukan. Selain menjadi anak dari selebritis kenamaan, sikapnya yang kalem, serta keakrabannya dengan keluarganya membuatnya menjadi idola baru bagi kalangan anak muda.

Baca Juga: 5 Fakta Zayn Sofuoglu, Balita 3 Tahun yang Jago Menyetir Ferari

Sebelumnya, Pax pernah sekali terjun ke dunia acting. Ia tampil selama beberapa detik sebagai cameo dalam film Maleficent bersama kedua adiknya, Zahara Jolie-Pitt, serta Vivienne Jolli-Pitt yang memerankan Aurora kecil.

Film Maleficent yang rilis pada tahun 2014 ini menjadikan Angelina Jolie sebagai pemeran utamanya. Alasan Pax dan adik-adiknya terpilih mengambil bagian dalam film ini karena mereka tidak takut dengan Jolie yang didandani menyeramkan dalam film.

Setelahnya, pria berusia 19 tahun ini tidak pernah lagi terjun ke dunia seni peran. Ia pun juga tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi pasca kelulusannya dari bangke sekolah menengah atas pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga: 5 Fakta Mahir Sofuoglu, Kakak Zayn Sofuoglu yang Gemar Berenang Bersama Lumba-Lumba

Kini Pax benar-benar menikmati waktunya untuk mengurus anjing peliharaannya serta fokus membangun karir barunya untuk menjadi seorang seniman dengan nama samaran "Embtto". Kabarnya, hasil seninya akan ditampilkan di galeri seni di Tel Aviv, Israel.

Dalam mengejar mimpinya ini, Pax akan membangun personal branding miliknya sendiri tanpa membawa nama orang tuanya. Kreasi ciptaannya akan mengedepankan nilai-nilai abstrak dengan perpaduan media digital,***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat