bdadinfo.com

Tom Hardy Bakal Bocorkan Adegan Rahasia yang Nggak Tayang di Film Venom - News

Tom Hardy pemeran utama pada film Venom 3 (Twitter @mcucomfort)

– Pemeran utama Venom, Tom Hardy baru-baru ini mengumumkan bahwa Venom 3 sedang dalam praproduksi.

Menariknya, Tom Hardy juga mengatakan, dia berencana untuk memutar adegan yang dihapus dari film aslinya pada tahun 2018.

Adegan yang dihapus, diposting di Instagram menunjukkan Eddie Brock diperankan Tom Hardy dan Symbiote Tituler berdebat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Baca Juga: Rocky Gerung Ramal Pilpres 2024 Bakal Diikuti 3 Paslon, Inikah Sosoknya

Namun, Symbiote Venom tidak mau pergi ke rumah sakit, dan karena rumah sakit adalah fasilitas umum yang mengkhawatirkan, Symbiote Venom 3 menjadi perhatian lingkungan.

Namun, Eddie akhirnya meyakinkan Symbiote Venom untuk tetap di rumah sakit setelah diyakinkan bahwa mantan tunangannya, Anne ada di rumah sakit.

"Saat mengerjakan pra-persiapan V3, kemunduran ini muncul," jelas Hardy dalam keterangannya, dilansir dari cbr.com, Kamis 23 Februari 2023.

Baca Juga: Rocky Gerung Ramal Pilpres 2024 Bakal Diikuti 3 Paslon, Inikah Sosoknya

Rencananya Venom 3, akan diumumkan pada presentasi Sony CinemaCon 2023. Detail plot masih dirahasiakan.

Sementara itu, seorang pengamat industri terkemuka menyatakan pada Desember 2021 lalu bahwa film Venom 3 akan menjelajahi Multiverse dan menunjukkan Venom akan bertemu dan melawan Spider Man.

Marcel akan melakukan debut penyutradaraannya dengan Venom 3, menggantikan Ruben Fleischer dan Andy Serkis, yang masing-masing menyutradarai Venom dan Let There Be Carnage.

Baca Juga: Rocky Gerung Prediksi Pendamping Prabowo di Pilpres 2024: Semisal Gagal Anies, Coba Seret Sandiaga Uno

Serkis menolak untuk kembali mengerjakan Venon 3 setelah Marcel menjadi sutradara.

"Sangat senang dengan Venom: Let There Be Carnage. Kami baru saja akan mulai memproduksi film adaptasi Animal Farm yang akan segera dibuat,” kata Serkis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat