bdadinfo.com

Taxi Driver 2 Alami Kisah Mistis Saat Syuting di Vietnam? Terpaksa Pulang Karena Alami Sakit yang Menular - News

Taxi Driver 2 (Instagram @sbsdrama.official)

- Drama Korea Taxi Driver 2 memang mencuri perhatian sejak penayangan perdananya baik pada musim pertama maupun musim kedua.

Hadir dengan kisah yang menarik dan para cast yang berbakat, Taxi Driver musim pertama menjadi salah satu drama action yang sangat direkomendasikan.

Itu juga yang menjadi alasan kenapa diberikan Taxi Driver 2 karena saking banyaknya minat dari penonton untuk menyaksikan drama keren tersebut.

Baca Juga: Apple Susul Pangsa Pasar Smartphone Xiaomi di Asia Februari 2023

Baca Juga: Ngulik Moge Milik Menkeu Sri Mulyani, Imbas Kebijakannya Bakal Jadi Barang Antik Dipajang Dalam Garasi Rumah 

Tak kalah dengan musim pertama, Taxi Driver 2 sejak penayangan perdananya juga sudah mengalami kesusksesan dengan menerima rating tertinggi.

Yang menarik lagi, Taxi Driver 2 selalu memberikan kejutan-kejutan pada tiap episodenya.

Seperti pada episode pertamanya yang langsung mengangkat dari kisah nyata, pada episode 2 Taxi Driver 2 juga menampilkan scene di mana mereka berada di negara Vietnam.

Bukan sekadar green screen, para cast, kru, dan staff memang benar-benar pergi ke Vietnam untuk melakukan syuting.

Namun, saat melakukan syuting di Vietnam, Sutradara Taxi Driver 2 mengaku mengalami kisah yang sangat menyedihkan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Kalkulus Purcell Edisi Kesembilan Bab 6 Fungsi Transendental Matematika Problem Set 6.1

"Sebenernya ada kisah yang sangat menyedihkan saat syuting di taman air di Vietnam" ucap Lee Dan, Sutradara Taxi Driver 2 pada Kkokkomu SBS.

Sutradara tersebut menjelaskan awal mula terasa keanehan setelah mereka membersihkan semak-semak yang seperti bulu hidung yang terdapat pada lubang hidung di taman air Vietnam, lokasi yang akan dijadikan tempat syuting.

"Di kepala naga itu, di lubang hidung aslinya ada semak-semak seperti bulu hidung, jadi ada terlihat bagus kami membersihkan bulu hidung tersebut, merapikan sedikit." Kata Sutradara

Setelah kegiatan bersih-bersih itu, keesokan harinya terjadi hujan yang membuat para staff satu persatu mulai sakit dan penyakit tersebut menular pada yang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat